Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tayang Seminggu, Serigala Terakhir 2 Ditonton Lebih dari 2,5 Juta Kali

Kompas.com - 25/08/2022, 17:27 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah satu pekan tayang, serial Serigala Terakhir 2 berhasil ditonton 2,5 juta kali.

Diketahui, serial original Vidio ini tayang perdana pada 17 Agustus 2022.

Sejumlah bintang menghiasi serial Serigala Terakhir 2, seperti Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, dan Nikita Rizki yang menjadi tokoh penting pada musim pertama.

Baca juga: Profil Bizael Tanasale, Mafia Naga Hitam di Serigala Terakhir 2

Bintang-bintang yang baru bergabung, yakni Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah, dan Hana Malasan.

Salah satu pemeran Serigala Terakhir 2, Ganindra Bimo, bersyukur karena series yang dibintanginya ini bisa ditonton sebanyak 2,5 juta kali.

“Senang banget denger kabar sudah ditonton 2,5 juta kali di tengah banyaknya film dan serial lain. Gue berasa pay off atas semua perjuangan yang sudah gue rasain. Ini adalah hasil kontribusi semua departemen,” kata Ganindra dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Perbedaan Serial Serigala Terakhir 1 dan 2

Ganindra Bimo juga bangga terlibat dalam produksi Serigala Terakhir 2.

Ia mengatakan, kru, pemain, sutradara dan penulis cerita ini sudah berkontribusi dengan baik mengemas Serigala Terakhir 2 menjadi tontonan yang mengesankan.

“Gue bangga ada di produksi ini, rasanya kayak keluarga baru. Semua berkontribusi dengan baik dari pemain sampai tim produksi. Tommy sebagai sutradara dan penulis ceritanya pantas dapat kredit tinggi,” tutur Ganindra.

Baca juga: Daftar Pemeran Serial Serigala Terakhir 2

Dari total 8 episode, tiga episodenya telah dirilis lebih dahulu. Sisanya, episode tersebut akan dirilis berkala secara mingguan.

Tiga episode awal Serigala Terakhir 2 menceritakan bagaimana Alex (Abimana Aryasatya) terombang-ambing ketika mencari Istrinya, Aryati (Hannah Al Rashid), dan Kayla (Nikita Rizki).

Alex harus berhadapan dalam aksi seru melawan Naga Hitam dengan bantuan tim kepolisian bernama Denpator.

Baca juga: Nonton Serigala Terakhir 2, Tayang Kapan dan di Mana

Alex tahu apabila keluarganya terancam karena dia melihat Reno (Ganindra Bimo). Pasalnya, Reno berniat membalaskan dendamnya pada Alex lewat keluarganya.

Alex meminta Margo (Donny Alamsyah) untuk memberitahu lokasi keluarganya. Tak hanya Alex yang mencari mereka, tetapi juga geng Naga Hitam pun mengejar Aryati dan Kayla untuk balas dendam.

Alex mengejar Aryati dan Kayla yang hendak kembali ke Jakarta. Di Jakarta, Norman (Agra Piliang), Reno dan Bintang (Hana Malasan) menunggu mereka di stasiun.

Baca juga: Fakta Serigala Terakhir 2 yang Tayang 17 Agustus, Wulan Guritno Jadi Bos Mafia

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com