Kompas.com - 12/08/2022, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com10 Years Ticket merupakan drama Thailnd bergenre keluarga yang akan segera tayang tahun ini di GMMTV.

Drama ini disutaradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo.

Drama 10 Years Ticket akan dibintangi oleh Off Jumpol Adulkittiporn, Tu Tontawan Tantivejakul, dan Ohm Pawat Chittsawangdee sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Heartsong, Musisi Nomaden Jatuh Cinta Pada Pengantin Wanita

10 Years Ticket menceritakan tentang Pukao dan Kongkwan adalah teman masa kecil, karena keluarga mereka selalu dekat.

Tetapi seluruh hidup mereka berubah menjadi neraka sepuluh tahun yang lalu, ketika saudara perempuan Kongwan membunuh saudara laki-laki Pukao, menghancurkan kedua keluarga mereka dan juga kelompok teman Pukao dan Kongkwan.

Pukao tidak hanya kehilangan saudara laki-lakinya tetapi juga ayahnya yang meninggalkan dia dan ibunya serta keluarga Kongkwan dicap sebagai keluarga pembunuh sementara saudara perempuannya mengambil hukuman penjara yang berat.

Baca juga: Sinopsis Destroyer, Polwan Cantik yang Menyusup ke Geng Misterius

Sejak saat itu, Pukao tidak pernah berhenti membalas dendam pada Kongkwan, meskipun faktanya dia tidak bersalah, menyalahkannya karena menjadi saudara perempuan dari pembunuh saudara laki-lakinya.

Dengan begitu, ia membagi teman-temannya yang tidak bisa menerima perlakuannya terhadap Kongkwan.

Terutama yang sudah seperti saudara baginya, yang tidak akan menerima perlakuan buruk apapun terhadap Kongkwan, bahkan dari sahabatnya, bahkan jika itu berarti memutuskan persahabatan mereka.

Baca juga: Sinopsis Girl on the Third Floor, Gadis Misterius di Rumah Tua

Penasaran akan kisahnya?

Tonton drama 10 Years Ticket yang akan segera tayang di GMMTV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.