Kompas.com - 08/08/2022, 18:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comFabulous 30 merupakan drama Thailand bertema komedi romansa yang tayang pada November 2017 dan kini dapat Anda saksikan di GMMTV

Drama ini disutradarai oleh Dan Worrawech Danuwong serta ditulis oleh Golf Sakon Wongsinwiset, Pong Pattarawalai Wongsinwiset, Nakorn Phopairoj, dan Sarayuth Pinthong.

Drama Fabulous 30 dibintangi oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong dan Ice Preechaya Pongthananikorn sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Room Alone 2, Kisah dari Kamar 401 Hingga 410

Fabulous 30 mengisahkan tentang Ja, merupakan seorang wanita cantik memiliki semua yang seharusnya diimpikan oleh seorang wanita; karir yang sukses, gaya hidup berpesta, dan kekasih yang tampan.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-30, Ja menemukan hidupnya yang sempurna berubah ketika pacarnya ingin menghentikan hubungan.

Sekarang, pada usia tiga puluhan, Ja menerima kehidupan lajang yang bahagia sampai seorang pria baru masuk ke dalam hidupnya dan dia tujuh tahun lebih muda darinya.

Baca juga: Sinopsis On the Count of Three, Film Komedi Hitam Amerika

Bagaimana kisah cinta mereka berkembang?

Temukan jawabannya dalam Drama Fabulous 30 yang tayang di GMMTV. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.