Kompas.com - 08/08/2022, 11:54 WIB

KOMPAS.com - Aktor Kang Ki Young batal ikut berlibur ke Bali bareng sutradara dan para pemain drama Extraordinary Attorney Woo.

Dari pengumuman agensinya, Namoo Actors, Kang Ki Young batal ikut karena positif Covid-19 pada akhir pekan lalu.

Namoo Actors menyampaikan bahwa Kang Ki Young sempat berkontak langsung dengan seseorang yang positif Covid-19.

"Dia menjalani tes secara mandiri terlebih dahulu, dan yang ternyata hasilnya positif," ungkap Namoo Actors seperti dilansir dari Allkpop, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Kang Ki Young Menangis Drama Extraordinary Attorney Woo Sangat Populer

Kang Ki Young saat ini disebut tidak mengalami gejala apapun tetapi jadwalnya akan dibatalkan agar fokus pada kesehatannya.

Diketahui, Kang Ki Young sudah berencana untuk ikut bergabung dalam liburan tim drama Extraordinary Attorney Woo ke Bali, Indonesia.

Kang Ki Young sendiri belum melakukan kontak dengan para pemeran lain seperti Park Eun Bin, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung dan sutradara Yoo In Sik yang akan berangkat ke Bali.

Tim Extraordinary Attorney Woo akan terbang ke Indonesia dari bandara Incheon, Korea Selatan, pada hari ini, Senin (8/8/2022) sore waktu setempat.

Baca juga: Para Pemain Extraordinary Attorney Woo Berlibur di Bali pada 8 Agustus 2022

Mereka berencana untuk menikmati liburan selama enam hari empat malam di Pulau Dewata, Bali.

Sayangnya, Kang Tae Oh yang memerankan Lee Jun Ho, lebih dahulu tidak bisa ikut karena tengah mempersiapkan wajib militer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Allkpop

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.