Sebut Penghasilannya Sering Disunat, Dewi Perssik: Lima Tahun Saya Diamkan, Ternyata Makin Parah

Kompas.com - 03/08/2022, 12:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengungkap sejumlah bukti transfer  honornya dengan nama penerima Budianto.

Sementara Dewi mengaku sama sekali tidak mengenal siapa sosok Budianto itu. 

"Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto untuk menerima uang DP saya. Karena orang ini bukan tim saya, jadi siapakah dia?" tanya Dewi dalam keheranan dikutip dari video yang diunggahnya ke akun @dewiperssik9.

Dalam keterangan unggahan lainnya, Dewi menunjukkan bukti transfer yang menunjukkan bahwa dia telah mengembalikan uang dari Budianto. 

Ini dilakukan Dewi karena dia tidak mengenal sosok Budianto yang sering mentransfer sejumlah uang padanya. 

Baca juga: Cerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Singgung soal Harta yang Dicuri

"Saya balikin uang DP dari Budianto. Krn saya gak kenal budianto apalagi tau. Dan yang mengundang hajatan bukan Budianto wkwkkwk," tulis Dewi.

"Dan berulang kali Budianto ini transfer saya wkwkwkkw, nah hal2 kayak gini yang saya harus klarifikasi…Apa mungkin Budianto ini terlalu sayang sama saya, transferin saya terus," sambungnya.

Bintang film Tali Pocong Perawan itu kemudian menegaskan bahwa selama 20 tahun berkarier di dunia hiburan, tidak pernah memberikan nomor rekening selain atas namanya. 

"Ini mungkin maunya kamu, Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si Budianto ini. Karena 20 tahun saya berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama Dewi Murya Agung," tulis Dewi. 

Melalui unggahan Instagram @dewiperssik9, Dewi juga membagikan sejumlah bukti transfer honornya yang diterima atas nama Budianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.