Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Akan Lanjutkan Justice World Tour Usai Alami Ramsay Hunt

Kompas.com - 20/07/2022, 15:36 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber NME

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber telah mengonfirmasi bahwa ia akan melanjutkan Justice World Tour-nya pada akhir Juli 2022 ini.

Justin rencananya mulai tampil pada 31 Juli di Festival Musik Panas Lucca di Italia.

Justice World Tour sudah mulai digelar sejak Februari 2022. Namun, pada Juli, Bieber menunda beberapa pertunjukannya di Amerika Serikat karena masalah kesehatan.

Baca juga: Usai Alami Kelumpuhan Wajah, Justin Bieber Kini Bisa Tersenyum Lagi

Belakangan diketahui bahwa Justin Bieber terkena Ramsay Hunt atau kelumpuhan pada separuh wajahnya untuk sementara waktu.

Di sisi lain, pada Selasa (19/7/2022) ini, perwakilan Justin Bieber mengonfirmasi bahwa ia akan memulai kembali tur di Festival Musim Panas Lucca, Italia, pada Minggu (31/7/2022) ini.

"Justin Bieber hari ini mengumumkan bahwa Justice World Tour akan dilanjutkan di Lucca Festival, Italia, pada 31 Juli," tulis akun Instagram @justicetour, dikutip Rabu (20/7/2022).

Baca juga: 4 Konser Musik Internasional di Indonesia 2022, dari Justin Bieber hingga Westlife

Justin akan melakukan serangkaian festival Eropa dan melanjutkan pertunjukan tur dunia internasionalnya di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Pada 2023, Justin Bieber bakal membawa tur ke Inggris untuk 11 pertunjukan.

Dimulai di Glasgow pada 8 Februari 2023, kemudian pertunjukan dijadwalkan di Aberdeen, Birmingham, Manchester, dan Sheffield sebelum Bieber akan tampil di The O2 Arena London selama empat malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com