Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat Abbas Sering Komentari Hidupnya, Nia Daniaty: Mungkin Lagi Seneng Ngomong

Kompas.com - 19/07/2022, 16:02 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Nia Daniaty tanggapi santai pernyataan-pernyataan mantan suaminya, Farhat Abbas terkait kehidupannya dan anaknya.

Nia hanya bisa tersenyum ketika melihat pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan Farhat Abbas di media terkait kasus yang menimpa putri Nia, Olivia Nathania.

"Ya mungkin lagi seneng aja, lagi seneng ngomong," kata Nia sembari tersenyum, seperti dikutip dari Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

Penyanyi kelahiran tahun 1964 itu mengaku enggan memberikan tanggapan atas banyaknya pernyataan yang dikeluarkan Farhat Abbas. 

"Kita harus berpikir positif. Kita harus balas dengan happy aja," ucap Nia. 

"Kalau kita pikirin, umur saya udah banyak, makin tua aja kelihatannya," sambungnya diiringi tawa. 

Baca juga: Dituding Ikut Nikmati Uang Hasil Penipuan Olivia Nathania, Nia Daniaty: Saya Enggak Pernah

Bahkan saat diminta untuk menyampaikan pesan pada Farhat, pelantun "Gelas Gelas Kaca" itu justru memilih memberikan pesan pengingat kepada dirinya sendiri.

Nia mengingatkan dirinya sendiri agar selalu berhati-hati dalam bertindak maupun berucap, demi anak dan cucunya.

"Saya tidak ada menyampaikan apa-apa (untuk Farhat), cuma kalau saya pribadi, saya pribadi kalau mau berkata apa-apa, saya juga punya anak, punya keturunan," tutur Nia.

"Dan anak sekarang ini pinter-pinter, bisa menilai, paling tidak saya menjaga ucapan, lisan, tingkah laku, perilaku, langkah kita, pergaulan kita, tentunya akan dinilai semua sama orang," ucapnya berpesan pada dirinya sendiri.

Baca juga: Farhat Abbas Ungkit Nama Nia Daniaty, Kuasa Hukum Olivia Nathania: Move On Lah

Sementara itu, berbicara tentang hubungannya dengan Farhat Abbas setelah bercerai, Nia mengaku menurutnya hubungan mereka baik-baik saja.

"Saya tidak merasa (hubungannya) tidak baik. Saya merasa biasa saja, api mungkin saya menjaga jarak saat ini untuk komunikasi, karena biar bagaimana saya juga punya kesibukan," ujar Nia.

"Tapi untuk anak saya, saya tidak pernah membatasi. Ada prioritas yang harus kita pikirkan dan kita cari," lanjutnya.

Sebagai informasi, Nia Daniaty dan Farhat Abbas pernah menikah di tahun 2002. Sayangnya rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2014.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Angga Hadi Farhat yang lahir 10 Oktober 2003.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com