Kompas.com - 18/07/2022, 20:03 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez menggunakan dua gaun berbeda saat menikah dengan aktor Ben Affleck di Las Vegas pada Sabtu (16/7/2022) lalu.

Gaun pertama yang dipakai ternyata sudah lama dimiliki Jennifer Lopez.

"Saya sudah memiliki gaun ini selama bertahun-tahun, dan saya hanya menyimpannya, menyimpannya, menyimpannya, dan sekarang saya memakainya di hari pernikahan saya," ungkap Jennifer Lopez sambil memamerkan gaun model klasik boat neck, dikutip dari People, Senin (18/7/2022).

Saat mengucap janji pernikahan di Kapel Little White, Jennifer Lopez berganti memakai gaun pengantin milik desainer Zuhair Murad yang modis dan memukau.

Baca juga: Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Gaun itu berenda putih dengan model off shoulder yang menampilkan lengan panjang, garis leher berbentuk hati, korset, dan fishtail train.

Jennifer Lopez menambahkan veil yang serasi dengan hiasan renda untuk melengkapi penampilannya.

Menariknya, gaun pengantin Zuhair Murad itu pernah dikenakan Jennifer Lopez dalam sinteron komedi romantis terbarunya yang berjudul Marry Me.

Kemudian, untuk menciptakan citra glam di riasan wajahnya, Jennifer Lopez berdandan dengan tema bronzy khasnya, mata smoky yang lembut dan bibir berwarna peachy-nude, serta bulu mata yang lentik.

Baca juga: Cerita Jennifer Lopez soal Gaun Pengantin di Hari Pernikahannya dengan Ben Affleck

Sementara itu, Ben Affleck mengenakan jaket tuksedo putih miliknya.

"Jadi dengan saksi terbaik yang bisa Anda bayangkan, gaun dari film lama dan jaket dari lemari Ben, kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami, " tulis Jennifer Lopez.

Dalam keterangannya, J.Lo, begitu biasa ia dipanggil, menyebut acara pernikahan itu sesuai dengan harapannya.

Baca juga: Menikah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Perkenalkan Nama Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.