Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Bale Pernah Ditertawakan soal Gagasan Trilogi Batman

Kompas.com - 10/07/2022, 20:35 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber NME

KOMPAS.com – Aktor Christian Bale mengatakan, orang-orang menertawakannya soal gagasan "serius" tentang Batman berkait trilogi sutradara Christopher Nolan yang menggarap Batman.

Aktor ini pertama kali memerankan Bruce Wayne alias Batman di Batman Begins tahun 2005, yang diikuti dua sekuel, yakni The Dark Knight (2008) dan The Dark Knight Rises (2012).

Untuk pertama kalinya sejak itu, Bale kembali ke genre superhero di Marvel, yaitu Thor: Love And Thunder sebagai penjahat Gorr the God Butcher, bersama Chris Hemsworth, Natalie Portman dan Tessa Thompson.

Berbicara kepada The Washington Post tentang sejarahnya dengan genre tersebut, Bale mencatat bagaimana beberapa orang mengejek gagasan menggarap Batman dengan "serius" sebelum rilis film Batman Begins.

Baca juga: Profil Christian Bale, Pemeran Gorr the God Butcher di Film Thor: Love and Thunder

"Saya akan (memberi tahu orang-orang) bahwa kami akan melakukan seperti Batman, tetapi menganggapnya serius," kata Bale.

“Saya memiliki banyak orang yang menertawakan saya dan hanya berkata, 'Yah, itu tidak akan berhasil sama sekali’. Jadi, luar biasa menjadi bagian dari trilogi yang membuktikan orang-orang itu salah. Saya tidak yakin apakah itu memulai [MCU] tetapi itu pasti membantu di sepanjang jalan. ” tutur Bale.

Bale selanjutnya akan membintangi film garapan sutradara David O. Russell berjudul Amsterdam, yang digambarkan sebagai "epik kejahatan romantis".

Film ini juga dibintangi John David Washington, Margot Robbie, Michael Shannon, Robert De Niro dan Taylor Swift.

Baca juga: 3 Rekomendasi Film yang Dibintangi Christian Bale, Dijamin Seru!

Amsterdam dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 November 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com