Kompas.com - 06/07/2022, 11:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara James Cameron bicara tentang durasi tayang film Avatar 2.

Dilansir dari E!, Selasa (6/7/2022), kata James Cameron film Avatar 2 akan berdurasi lebih panjang yakni tiga jam lebih.

"Saya tidak ingin ada orang yang mengeluh tentang panjang (film) saat mereka duduk dan menonton (televisi) selama delapan jam," kata Cameron kepada Empire.

“Saya hampir bisa menulis bagian ulasan ini. 'Film tiga jam yang sangat panjang ...' Ini seperti, beri saya istirahat. Saya telah melihat anak-anak saya duduk dan menonton lima episode satu jam berturut-turut,” tambah sutradara James Cameron.

Baca juga: James Cameron Ungkap Kemungkinan Tak Lagi Sutradarai Seri Film Avatar, Kenapa?

Menurut James Cameron masalah durasi panjang itu lantaran orang yang takut pergi ke toilet dan meninggalkan beberapa detik dari film tersebut.

"Tidak apa-apa untuk bangun dan buang air kecil,” kata James Cameron lagi.

Sutradara James Cameron menambahkan kepada Empire bahwa film tersebut akan memperkenalkan kepada para penggemar klan Metkayina, sekelompok penghuni air yang dipimpin Ronal, yang diperankan oleh Kate Winslet.

Dan film ini akan melihat Cameron dan Kate Winslet bersatu kembali setelah dua dekade.

Baca juga: Film Avatar 2 Disebut Akan Berdurasi 3 Jam Lebih, James Cameron: Saya Tidak Ingin Ada Orang Mengeluh

Film Avatar: The Way of Water mengambil setting 10 tahun setelah peristiwa film pertama dan akan mengikuti Jake (Sam Worthington), Neytiri (Zoe Saldana), ketiga anak kandung mereka Neteyam (Jamie Flatters), Lo'ak (Britain Dalton) dan Tuktirey ( Trinity Bliss) serta putri angkat mereka Kiri yang diperankan Sigourney Weaver.

Tak ketinggalan anak angkat mereka yang lain yakni Spider (Jack Champion), seorang manusia yatim piatu yang terdampar di Pandora.

Sementara adapula pendatang baru yakni Michelle Yeoh, Edie Falco, Oona Chaplin dan Jemaine Clement.

Baca juga: James Cameron Ungkap Judul Film Avatar 2, Rencana Tayang Akhir Tahun Ini

Film Avatar: The Way of Water dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember 2022 mendatang sedangkan film ketiga diperkirakan akan diputar di bioskop pada 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.