Kompas.com - 06/07/2022, 10:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus dugaan penipuan dalam bisnis kripto yang dilaporkan oleh Angel Lelga terus berlanjut.

Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap dua terlapor, yakni Kevin Marchiano dan Claudia.

Kevin diketahui sudah diperiksa pada Rabu pekan lalu. Sementara Claudia baru menjalani pemeriksaan pada Selasa, 5 Juli 2022.

"Alllhamdullillah panggilan kedua akhirnya istri polisi alias Cludia harus datang memberikan keterangan," kata Angel Lelga saat dihubungi, Selasa malam.

Baca juga: Angel Lelga Mengaku Kena Penipuan Crypto, Kerugian Capai Rp 100 Juta

Deolipa Yumara selaku kuasa hukum Angel Lelga menjelaskan bahwa proses pemeriksaan akan terus berlanjut dengan saksi-saksi lain.

"Setelah pemeriksaan terlapor kedua, penyelidik masih akan memeriksa beberapa saksi lain untuk melengkapi konstruksi peristiwa hukum yang terjadi," kata Deolipa.

"Setelah itu, akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan langkah penetapan naik sidik, yaitu dari langkah penyelidikan menjadi penyidikan," lanjutnya.

Terlapor kedua atau Claudia sebelumnya sempat mangkir dari panggilan pemeriksaan pertama.

Baca juga: Dilaporkan Angel Lelga, Developer Angel Token Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Meski dua terlapor sudah menjalani pemeriksaan, Angel Lelga tetap masih kecewa.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu kecewa karena Kevin dan Claudia sama-sama bungkam saat dimintai keterangan oleh awak media.

"Isi BAP kan wewenang polisi tapi saya kecewa istri polisi ini tidak mau angkat bicara di media dan bicara jujur apa maksud dan tujuan dia dengan tidak mau membayar hak saya. Dia juga masih memakai nama saya di Angel Token untuk menarik investor lain," ujar Angel Lelga.

Baca juga: Angel Lelga Bicara soal Jodoh dan Resolusi 2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.