Kompas.com - 29/06/2022, 11:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kevin Marchiano, developer dari Angel Token, menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga melaporkan beberapa orang di Angel Token karena diduga melakukan tindak penipuan pada dirinya, termasuk Kevin Marchiano.

Kevin dilaporkan karena diduga ikut serta melakukan tindak penipuan pada Angel Lelga yang telah dijanjikan menjadi brand ambassador.

Baca juga: Angel Lelga Mengaku Kena Penipuan Crypto, Kerugian Capai Rp 100 Juta

Saat memasuki Polres Metro Jakarta Selatan, Kevin Marchiano tak berbicara banyak.

"Ini laporan pertama dan saya sudah hadir. Jadi nanti saja bagaimana hasilnya setelah pemeriksaan dengan polisi," kata Kevin.

Selain Kevin, Angel Lelga juga melaporkan seorang lainnya yang diduga adalah CEO asli dari Angel Token dan kakak dari Kevin.

Baca juga: Namanya Dipakai Jadi Brand Ambassador Bisnis Kripto, Angel Lelga Lapor Polisi

Angel melaporkan bisnis Angel Token karena honornya sebagai brand ambassador tak dibayarkan selama berbulan-bulan.

Saat launching Angel Token, Angel Lelga diminta tampil dan mengaku sebagai CEO padahal dirinya dikontrak hanya sebagai brand ambassador.

Ketika bisnis Angel Token bermasalah, mantan istri Vicky Prasetyo ini mendapat dampak buruk, yakni kehilangan kesempatan dikontrak brand besar sebagai brand ambassador.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.