Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resso Studio Live Kembali Digelar, Hadirkan Tissa Biani hingga Gabriel Prince

Kompas.com - 05/07/2022, 20:39 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Resso Studio Live (RSL) kembali dihadirkan oleh Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di Indonesia.

Konser musik yang dikemas secara eksklusif ini akan disiarkan langsung pada Jumat (8/7/2022) pukul 17.00 WIB melalui akun @RessoID di TikTok, YouTube, dan Instagram.

Lima lagu unggulan akan dibawakan secara live dan akustik oleh para artis muda terpilih dengan nuansa berbeda sesuai versi rekamannya.

Artist Promotions Lead Resso Indonesia Matthew Tanaya mengatakan Resso mendukung artis muda berbakat untuk terus berkarya dan berkreasi melalui musik.

Baca juga: Bakat dari Kecil, Dere Pertama Kali Tulis Lagu Saat Usia 12 Tahun

"Resso Studio Live memberikan kesempatan bagi mereka untuk memperkenalkan profil dan lagu baru mereka sekaligus menunjukkan sisi lain dari para musisi ini ke audiens yang lebih luas," kata Matthew Tanaya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (5/7/2022).

RSL akan menampilkan lima musisi muda, yakni Dere, Fabio Asher, Tissa Biani, Hanin Dhiya dan Gabriel Prince.

Dere mengaku sangat bahagia bakal tampil di RSL dan membawakan lagu ciptaannya, "Berisik".

Baca juga: 3 Fakta Lagu Anggur Cinta yang Dinyanyikan Dul Jaelani Bareng Tissa Biani

"Tidak ada yang berbeda dalam (cara) menyanyikan lagu ini. Tapi, yang menjadi beda saat dinyanyikan live, bisa sambil ngobrol dengan teman-teman yang menyaksikan," ungkap Dere.

Tissa Biani juga merasakan kebahagiaan yang sama.

"Enggak banyak persiapan yang dilakukan, bawain lagunya sama saja, tapi feel atau chemistry-nya lebih terlihat," ujar Tissa Biani yang berduet dengan Dul Jaelani dalam lagu "Anggur Cinta".

Baca juga: Hanin Dhiya Rilis Singel Pop Ballad, Love Language

Hanin Dhiya menyinggung perasaan menyanyi di panggung live streaming. Nantinya, Hanin bakal membawakan lagu unggulan "Kembalilah Padanya".

"Tentu beda membawakan lagu live di RSL, tidak ada edit suara dan lain-lain, sehingga feel saat bernyanyi pasti terdengar lebih real," ucap Hanin.

Sebelumnya, beberapa musisi dan penyanyi bertalenta yang pernah menghiasi panggung RSL antara lain Arvian Dwi, Elsa Japasal dan Ade Govinda, Hana Wilianto, IDGITAF, Rifqi FTR, Fatin, FILDABEAT, Indahkus, Shakira Jasmine, dan Ziva Magnolya.

Baca juga: Tolak SM Entertainment, Gabriel Prince Pilih Berkarier di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com