Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/06/2022, 15:23 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Dewi Perssik beri pesan pada ibu mertuanya yang disebut sampai menangis karena melihat Angga Wijaya harus kerja keras selama hidup bersama Dewi.

Pada mertuanya, Dewi Perssik mengingatkan bahwa selama hidup bersama, kesejahteraan Angga selalu terjamin.

"Buat mertua aku, buat Umi, jangan nangis, karena Aa kalau sama kita makannya kenyang kok," ucap Dewi dikutip dari YouTube Pagi pagi Ambyar, Trans Tv.

Baca juga: Dengar Angga Wijaya Ributkan Gaji, Dewi Perssik: Ini Asisten Aku Atau Suamiku?

"Karena pasti Umi khawatir, takutnya Aa gimana, Aa cuma nganterin aku, habis itu aku syuting, Aa nya bisa makan, bisa segala macem," lanjutnya.

Padahal menurut Dewi, permintaannya pada Angga selama ini juga masih dalam batas wajar sebagai seorang istri yang meminta agar suaminya ikut menemani bekerja.

Dewi juga tak pernah memaksa Angga untuk selalu menemaninya.

"Aku tidak minta, selayaknya suami aja, kalau minta tolong, wajar namanya istri," ucap Dewi.

"Kalau Aa lagi santai atau lagi enggak ada kerjaan, daripada diam di rumah kan nemeni aku, aku seneng ditemani suami, aku semangat ditemani suami," lanjut Dewi.

Baca juga: Sidang Perdana Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya Digelar 4 Juli 2022

Karena itu, penyanyi yang akrab disapa DePe itu berharap mertuanya tidak perlu terlalu mengkhawatirkan Angga.

"Mertua sempat nangis karena Aa kerja terus sama aku," kata Dewi.

"Jadi jangan pernah sedih atau takut, saya enggak nyiksa Angga, saya yakin istri manapun senang ditemani suami," tutur Dewi.

Dewi kemudian mengungkap keinginan ibu mertuanya yang berharap Angga diperlakukan seperti Adam Suseno, suami penyanyi Inul Daratista yang hanya di rumah.

"Pembantu-pembantu pada bilang Mi (Umi) nangis-nangis, maunya kayak mas Adam sama mbak Inul yang suaminya di rumah aja, enggak kemana-mana," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Menurut kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, Angga ingin berpisah dari Dewi lantaran sering cekcok di dalam rumah tangga.

"Kami sudah membaca gugatan cerainya (Angga Wijaya). Jadi alasan Angga mengajukan (permohonan) cerai karena seringnya cekcok," kata Sandy Arifin di PA Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

 

Pasangan ini diketahui menikah pada 10 September 2017 di kampung halaman Dewi, Jember, Jawa Timur. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com