Kompas.com - 28/06/2022, 09:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Agenda terakhir presenter Raffi Ahmad bersama legenda sepak bola Ronaldinho kemarin, Senin (27/6/2022), berlangsung di PIK 2, Jakarta Utara.

Raffi Ahmad memboyong Ronaldinho ke lokasi pembangunan RANS Prestige Sportstainment miliknya bersama pengusaha Rudy Salim.

Ronaldinho sempat membubuhi tanda tangan yang akan dipajang di arena tersebut nantinya, hingga menendang bola ke gawang Raffi. Seperti apa keseruannya? Berikut rangkuman Kompas.com.

Ikut juggling bola

Ronaldinho tiba di lokasi acara bersama Raffi Ahmad dengan menumpangi mobil Rolls Royce.

Setelah duduk di kursi utama, kedatangan Ronaldinho disambut dengan aksi juggling bola oleh salah satu jagoan asal Indonesia.

Baca juga: Raffi Ahmad Ajak Ronaldinho ke Lokasi Pembangunan RANS Prestige Sportstainment

Mendadak bola meluncur ke arah kakinya. Ronaldinho yang masih dalan posisi duduk langsung ikut juggling bola selama kurang dari semenit.

Senyum lebar terlihat dari wajah mantan pemain AC Milan tersebut.

"Terima kasih semuanya sudah datang, my brother Ronaldinho. Semoga seperti apa yang dikatakan oleh Rudy Salim nanti mudah-mudahan RANS Prestige Sportstainment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga dan juga lifestyle dan entertainment," kata Raffi Ahmad.

"Dengan bangga ada Ronaldinho di sini pasti untuk menggairahkan sepak bola di Indonesia," ujar Raffi Ahmad lagi.

Baca juga: Momen Raffi Ahmad Hadapi Tendangan Penalti Ronaldinho

Tanda tangan dan cetak tangan

Berbarengan dengan Raffi Ahmad dan Rudy Salin, Ronaldinho menandatangani plakat simbolis untuk RANS Prestige Sportstainment.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.