Kompas.com - 24/06/2022, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Iqlima Kim mengungkapkan alasannya mencabut kuasa Razman Arief Nasution sebagai kuasa hukumnya.

Kuasa hukum Iqlima Kim yang baru, Abdul Fakhridz Al Donggowi menjelaskan bahwa kliennya dengan Razman Nasution berstatus sebagai terlapor kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pengacara Hotman Paris.

Oleh karena itu, pencabutan kuasa ini merupakan salah satu langkah agar keduanya dapat fokus dengan masalah yang dihadapinya.

"Jadi, agar sama-sama lebih fokus saja dan tidak perlu memikirkan diserang sana-sini, agar lebih tenang, lebih fokus. Akan lebih baik. Pertimbangannya memang masalah kenyamanan," ungkap Abdul dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Baca juga: Dulu Mengaku Dilecehkan Hotman Paris, Iqlima Kim Kini Bantah soal Laporan Polisi

Saat ditanya apakah pencabutan kuasa karena Razman Nasution terlalu vokal menyindir Hotman Paris, Abdul tidak membantahnya.

Sebagai informasi, Razman Nasution dan Hotman Paris diketahui kerap kali bersitegang soal permasalahan mereka masing-masing.

"Ya itu salah satunya. Tapi itu alasannya logisnya itu. Tapi memang harus fokus," ucap Abdul.

Iqlima Kim mencabut kuasa dari Razman Nasution sejak 16 Juni 2022.

Baca juga: Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution ke Polisi

Hingga kini, Iqlima Kim mendapatkannya dua somasi dari Razman Nasution atas pencabutan kuasa secara sepihak.

Menurut Iqlima Kim, ia secara resmi sudah menjawab dua somasi tersebut pada Kamis (24/6/2022).

Iqlima Kim mengklaim, Razman Nasution kini telah legowo atas keputusannya ini.

Untuk diketahui, Hotman Paris melaporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution ke Mabes Polri atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Laporan tersebut dilayangkan setelah Iqlima Kim melalui Razman Nasution mengaku sebagai korban pelecehan seksual dari Hotman Paris.

Baca juga: Hotman Paris Akan Laporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution karena Hal Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.