Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heboh Amber Heard Terlihat Belanja Baju Diskon Usai Disorot Gunakan Private Jet

Kompas.com - 20/06/2022, 13:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Amber Heard kembali disorot ketika foto-fotonya di sebuah toko pengecer pakaian dengan diskon besar, TJ Maxx di Bridgehampton, New York. 

Dalam foto yang dibagikan oleh TMZ, mantan istri Johnny Depp ini dikabarkan bersama dengan saudara perempuannya, Whitney Henriquez.

Amber terlihat mengenakan atasan berkancing putih, jeans, dan sepatu hitam, sementara Whitney mengenakan blazer cokelat di atas kaus grafis dan jeans.

Bintang Aquaman itu juga memiliki rambut pirang yang dicepol tinggi dan memakai riasan minimal.

Baca juga: Sadar Amber Heard Bohong di Persidangan, Juri Sebut Tangisnya seperti Air Mata Buaya

Sementara itu, menurut sumber kepada The Post pada awal Juni bahwa aktris berusia 36 tahun itu "bangkrut" karena biaya hukum yang besar terkait persidangannya dengan Depp.

Pernyataan itu bahkan keluar sebelum Heard diperintahkan untuk membayar jutaan dolar sebagai kompensasi gugatan yang dimenangkan Depp.

Video dari TMZ yang kemudian viral itu membuat heboh media sosial hingga muncul tagar AmberHeardIsALiar.

"Paparazzi tidak diperbolehkan di dalam toko kan? Jadi bagaimana mereka mengikuti Amber Heard di dalam TJ Maxx?," tulis @SageShakespear yang menduga Amber lagi-lagi membayar paparazzi.

Baca juga: Ngaku Tak Sanggup Bayar Ganti Rugi Johnny Depp, Amber Heard Justru Terlihat Turun dari Private Jet

"Kami tidak peduli. Dia harus mendapatkan PEKERJAAN dan membayar kembali hutangnya daripada membeli lebih banyak pakaian ketika kita tahu bahwa lemarinya bernilai satu penthouse. Dia benar-benar harus berhenti menghubungi TMZ," tulis @Mommyof2beboys.

"Lucu bagaimana Amber seperti 'Saya memakai pakaian biasa dan berbelanja di TJ Maxx kasihani saya!' dia pada dasarnya mengatakan itu menyedihkan untuk menjadi seperti kita rakyat jelata," tulis @onlynyusu.

"Saya suka bagaimana Johnny Depp tidak peduli dengan apa yang dia lakukan. Dia masih berusaha untuk mendapatkan perhatiannya," tulis @AnustanSmiley.

Seperti diketahui, Amber dan Whitney diketahui bepergian beberapa minggu setelah pengacara Amber secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak dapat membayar 10,35 juta dolar AS (sekitar Rp 150 miliar) yang diberikan kepada Johnny pada akhir persidangan.

Amber sempat jadi sorotan saat diketahui turun dari sebuah private jet.

Tidak jelas apakah Depp akan atau tidak akan meminta uang dari Amber seperti keputusan pengadilan, tetapi Amber dan timnya secara terbuka mengatakan mereka akan mengajukan banding atas keputusan juri.

Amber juga baru-baru ini memberikan wawancara duduk mendalam kepada Savannah Guthrie untuk Today, dan terus mendukung kesaksiannya bahwa Johnny diduga melecehkannya secara fisik dan mengungkapkan bahwa dia tidak menyalahkan juri atas keputusan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com