Kompas.com - 25/05/2022, 08:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Deadfall merupkan film thriller Amerika Serikat yang kini dapat disaksikan melalui platform KlikFilm.

Telah dirilis pada 2012 lalu, film hasil garapan sutradara Stefan Ruzowitzky ini dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Eric Bana, Olivia Wilde, Charlie Hunnam, Kate Mara, dan Sissy Spacek.

Deadfall menceritakan tentang kehidupan dua saudara yang memutuskan untuk hidup terpisah setelah sebuah kecelakaan tak terduga terjadi.

Baca juga: Sinopsis Paddington 2, Usaha Paddington Mendapatkan Kembali Hadiah yang Dicuri

Kisah ini mengikuti Addison (Eric bana) dan Liza (Olivia Wilde), dua saudara dengan otak berbahaya yang melarikan diri setelah mencuri sebuah barang menarik dari kasino yang mereka masuki.

Dalam pelarian mereka dari kejaran polisi, sebuah kecelakaan tak terduga menewaskan polisi tersebut beserta seorang laki-laki yang duduk di kursi roda.

Mereka pun lari ke perbatasan Kanada dan memutuskan untuk hidup terpisah sementara.

Baca juga: Sinopsis Stranger Things Season 4 Volume 1, Kota Hawkins Diteror Monster Mengerikan

Namun, nasib mereka terlihat berbeda; Addison masih berusaha kabur dari kejaran polisi, sedangkan Liza menghabiskan waktu bersama orang tua mereka pada Hari Thanksgiving.

Lantas, apakah mereka akan terus bersembunyi dari para polisi? Benda apa yang sebetulnya mereka curi?

Saksikan kisah selengkapnya dalam film Deadfall yang tayang di platform KlikFilm. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.