Kompas.com - 19/05/2022, 21:09 WIB

KOMPAS.com- Persidangan Johnny Depp atas gugatan pencemaran nama baik sebesar 50 juta dolar AS (sekitar Rp 730 miliar) terhadap mantan istrinya, Amber Heard terus menyita perhatian.

Jutaan bahkan sampai belasan juta orang menonton siaran langsung persidangan tersebut melalui berbagai chanel YouTube.

Lantas bagaimana cara menonton dan mengikuti persidangan Johnny Depp dan Amber Heard yang digelar di Pengadilan Fairfax County Virginia itu?

Persidangan bintang Aquaman dan mantan aktor Pirates of the Caribbean itu bisa disaksikan di televisi melalui siaran langsung oleh Court TV.

Baca juga: Diduga Selingkuh, Amber Heard Terungkap Ganti Kunci Penthouse Saat James Franco Berkunjung

Bisa juga ditonton melalui chanel YouTube Court Tv dengan link berikut: https://www.courttv.com/

Atau bisa juga melalui chanel YouTube Law & Crime melalui link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=fLhLoWICOA8

Bisa juga melalui chanel YouTube The Independent (https://www.youtube.com/watch?v=nMMQvZil7wE) Entertainment Tonight (https://www.youtube.com/watch?v=EwCwYL0cY9M) dan People (https://www.youtube.com/watch?v=fDKMe2f_iFI

Sidang digelar mulai pukul 09.00 pagi ET atau sekitar pukul 08.00 malam WIB dari hari Senin hingga hari Jumat.

Uji coba berlangsung Senin sampai Jumat, mulai pukul 9 pagi ET.; kesaksian hari ini diperkirakan akan dimulai sekitar pukul 09:30 ET.

Baca juga: Sosok Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Buat Amber Heard Tak Berkutik

Kedua belah pihak sedang mempresentasikan kasus mereka di hadapan tujuh orang juri, hakim, dan audiens online yang terus bertambah.

Heard telah bersaksi selama dua hari ketika pengadilan berhenti dari istirahat dari tanggal 9 hingga 12 Mei.

Pemeriksaan silang Depp dari pengacara Heard selesai pada 21 April. Sementara pemeriksaan silang Amber Heard berlangsung di minggu ini.

Sementara itu, Hakim Penney S. Azcarate telah mengatakan kepada aktor Hollywood dan tim hukum masing-masing bahwa dia ingin argumen penutup berlangsung pada 27 Mei 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.