Kompas.com - 28/04/2022, 14:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani berjanji bakal menjadi pribadi yang lebih baik bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Janji ini diungkapkan kepada publik melalui unggah Instagram Nia Ramadhani usai mereka bebas dari rehabilitasi atas kasus narkoba.

"Insya Allah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tulis Nia Ramadhani seperti dikutip Kompas.com, Kamis (28/4/2022).

Baca juga: Nia Ramadhani Ucap Syukur dan Petik Hikmah Usai Bebas dari Rehabilitasi

Perempuan bernama lengkap Ramadhania Ardiansyah Bakrie itu mengklaim, apa pun yang terjadi di dalam hidup seseorang merupakan atas izin Tuhan.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan," tulis Nia Ramadhani.

Ia pun bersyukur sudah bisa kembali ke pelukan keluarga dan langsung pergi berlibur untuk menikmati udara bebas.

Baca juga: Kabar Baru Nia Ramadhani Setelah Bebas, Pergi Liburan dan Gaya Rambut Baru

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan," tulis Nia Ramadhani.

Istri Ardi Bakrie itu mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang telah memberikan dukungan serta semangat untuk melewati masa sulitnya.

"Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," tulis Nia Ramadhani.

Baca juga: Begini Reaksi Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Orangtuanya Bebas

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.