Kompas.com - 22/04/2022, 11:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba selama delapan bulan.

Setelah dinyatakan bebas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung bertemu keluarganya. Termasuk, tiga anak mereka, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Kuasa Hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab mengatakan, tidak ada perubahan yang signifikan dengan tiga anak Nia dan Ardi ketika melihat orangtuanya kembali berkumpul bersama.

“Enggak ada (perubahan dari anaknya). Alhamdulillah, si kakak ini sudah cukup bisa diajak bicara,” ujar Wa Ode di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Baca juga: Bebas, Nia Ramadhani Siap Balik ke Dunia Hiburan

Wa Ode mengatakan, komunikasi antara Nia Ramadhani dan anak-anaknya pun baik. Sehingga, anak-anaknya mengerti kondisi orangtuanya.

“Saya kira komunikasi ibu dan anak Alhamdulillah baik,” ujar Wa Ode.

Wa Ode mengatakan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bahagia bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

Bahkan, mereka bisa menjalani ibadah puasa Ramadhan bersama keluarga.

“Tidak ada (di rumah). Mereka di suatu tempat (sedang beristirahat dan berkumpul bersama keluarga). Mereka sangat berbahagia (bisa kumpul keluarga),” tutur Wa Ode.

Baca juga: Ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akhirnya Bebas dan Kumpul dengan Keluarga...

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2022.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.