Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Concealer yang Dijadikan Bukti di Pengadilan Ungkap Kebohongan Amber Heard

Kompas.com - 27/04/2022, 10:53 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Marca,People

KOMPAS.com- Merek kecantikan Milani Cosmetics ikut bicara terkait persidangan Johnny Depp vs Amber Heard.

Ini terjadi setelah salah satu pengacara Amber, Elaine Bredehoft menunjukkan produknya di pengadilan untuk menjelaskan bagaimana aktris itu menutupi dugaan memar di wajahnya.

Selama pernyataan pembukaan pada 12 April 2022, pengacara Heard, Elaine Bredehoft, mengangkat All-In-One Correcting Kit Milani Cosmetics sambil memberi tahu juri bagaimana Heard menyembunyikan dugaan memar di wajahnya.

Bredehoft tidak menyebutkan merek atau produk tertentu dengan nama tetapi mengatakan Heard selalu membawa riasan itu ke mana pun dia pergi.

Baca juga: Bukan PTSD, Psikolog Sebut Amber Heard Alami 2 Gangguan Kepribadian

"Inilah yang dibawa Amber di dompetnya selama hubungannya dengan Johnny Depp," kata Bredehoft, sambil mengangkat produk rias untuk dilihat juri.

"Dia seorang aktris — apakah Anda benar-benar berpikir dia akan meninggalkan apartemennya tanpa riasan? Apakah Anda pikir dia ingin orang lain melihat memar dan lukanya? Ini yang dia gunakan. Dia menjadi sangat mahir dalam hal itu," lanjut Bredehoft.

Pengacara itu kemudian mengatakan tentang bagaimana mahirnya Amber mencampur warna-warna dalam palet concealer itu untuk menutupi apa yang diakui sebagai memar karena Johnny Depp.

"Dia juga menggunakan concealer, alas bedak. ... Amber bahkan tidak meninggalkan kamarnya tanpa alas bedak," kata Bredehoft.

Baca juga: Perjalanan Cinta Johnny Depp dan Amber Heard

Milani Cosmetics sebagai merek yang produknya ditunjukkan di persidangan kemudian mengunggah video TikTok pada hari Jumat (22/4/2022).

Membantah bahwa produk mereka dapat digunakan selama Amber berhubungan dengan Johnny, karena produk itu baru dijual tahun 2017.

Sementara pernikahan Heard dan Depp berakhir setahun sebelumnya, yaitu 2016 ketika dia mengajukan gugatan cerai.

"Anda bertanya kepada kami ... biarkan catatan menunjukkan bahwa Kit Correcting kami diluncurkan pada 2017!" tulis merek tersebut dalam keterangannya.

Pada PEOPLE, Milani Cosmetics mengonfirmasi kabar tersebut.

"Milani Cosmetics dapat mengonfirmasi bahwa palet yang dimaksud — Milani Cosmetics Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit — tidak diluncurkan hingga Desember 2017," kata mereka.

Persidangan Amber dan Johnny berlanjut di Virginia pada hari Senin (25/4/2022) ketika Depp berusaha membuktikan bahwa esai Washington Post 2018 yang ditulis oleh Heard adalah pencemaran nama baik.

Depp telah membantah tuduhan Heard dari awal dan meminta 50 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 720 miliar sebagai ganti rugi ditambah kompensasi kerusakan minimal 350.000 dolar Amerika atau Rp 4 miliar, bersama dengan biaya pengadilan dan biaya pengacara.

Kuasa hukum Amber Heard tunjukkan produk MilaniLaw & Crime Kuasa hukum Amber Heard tunjukkan produk Milani

Produk Milani yang diakui digunakan Amber Heard untuk menutupi memar dari Johnny DeppDaily Mail Produk Milani yang diakui digunakan Amber Heard untuk menutupi memar dari Johnny Depp

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com