Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Depp Sebut Tato Winona Ryder Buat Amber Heard Terusik

Kompas.com - 22/04/2022, 15:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Persidangan Johnny Depp dengan Amber Heard mengungkap banyak hal setelah Johnny berbicara sebagai saksi.

Depp menanggapi pernyataan yang mengatakan bahwa Amber Heard mengklaim diserang Depp soal tato Winona Ryder di lengan sebelah kanan Depp.

Pemeran Jack Sparrow itu mengatakan insiden itu tidak terjadi dan menegaskan tidak pernah memukul Amber atau wanita lain selama hidupnya.

Menurutnya, tuduhan Amber itu tidak masuk akal, karena dia tidak punya alasan menyerang seorang wanita hanya karena mengolok-olok tatonya.

Baca juga: Nama Kapten Jack Sparrow Disebut di Persidangan, Senyum Johnny Depp Jadi Sorotan

Lebih lanjut, Depp menjawab pertanyaan dari kuasa hukum tentang dugaan Heard salah paham dengan tato "Winona Forever", merujuk pada mantan kekasih Depp sebelumnya.

Tato itu sudah diubah menjadi "Wino Forever" oleh Depp. 

"Ketika kami (dengan Winona) putus, saya mengubahnya. Saya ambil dua huruf terakhir dan menjadi Wino Forever," kata Depp. 

Meskipun Depp tidak secara khusus menyatakan bahwa Heard telah menyatakan ketidaksetujuannya terhadap tato atau memintanya untuk diubah.

Tapi Depp mengatakan Heard mendorongnya untuk membuat tato tentang Heard.

Baca juga: Johnny Depp Ungkap Alasan Dulu Bertahan dengan Amber Heard

Tidak lama setelah dia melakukannya, hubungan mereka justru keluar jalur.

"Saya melakukan apa yang dia bisa untuk membawa senyum ke wajahnya daripada cemberut," katanya.

Sebelumnya pada tahun 2020, Johnny Depp diduga menampar Amber Heard tiga kali ketika dia menertawakan bagaimana dia mengubah tato tentang mantannya, Winona Ryder menjadi "Wino Forever," di pengadilan London, Inggris.

Depp pertama kali mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya itu pada Maret 2019, sebagai tanggapan atas tulisan opini Heard untuk Washington Post pada Desember 2018 tentang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Aktor tersebut meminta ganti rugi sebesar 50 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 717 miliar sementara Heard menggugat baliknya sebesar 100 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com