Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Stressed Out Viral karena Rafathar, Jayden Tiko: Haruskah Aku ke Indonesia?

Kompas.com - 18/04/2022, 03:45 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi asli lagu "Stressed Out" terkejut mengetahui lagunya viral dan menempati peringkat pertama Spotify viral 50 Indonesia.

Lewat akun Twitter-nya, Tiko sempat mengungkap rasa herannya karena lagu "Stressed Out" miliknya mendadak ramai di TikTok dan Instagram.

"Entah dari mana, Lagu saya 'Stressed Out' meledak gila-gilaan di seluruh tiktok dan Instagram apa yang terjadi," tulisnya di akun @TikoFn.

"Aku sudah melihat sekitar 20 video dengan jutaan like di TikTok menggunakan laguku, apa yang terjadi," tulisnya lagi dengan emoji menangis.

Baca juga: Lagu Stressed Out dari Tiko Mendadak Viral di TikTok Gara-gara Rafathar

Setelah sempat dibuat penasaran dengan viralnya lagu "Stressed Out" di Indonesia, Tiko akhirnya tahu bahwa lagu miliknya viral usai didengarkan oleh Rafathar, putra Raffi Ahmad.

Karena itu Tiko mengucapkan terima kasih pada Raffi.

"Terima kasih banyak untuk @raffinagita1717 untuk semua cinta yang kamu tunjukkan padaku," tulisnya dalam Instagram Story.

Atas banyaknya dukungan dari pendengar musik di Indonesia, Tiko juga menulis ucapan terima kasih disertai unggahan tangkap layar Spotify.

"Stressed Out.Terima kasih Semua atas dukungan Luar Biasa pada lagu ini!!! Saya sangat bersemangat untuk merilis lebih banyak Musik! Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya saya untuk semua orang," tulisnya di akun Instagram @jayden.tiko.

Dia juga melemparkan pertanyaan tentang pertimbangan untuk datang ke Indonesia.

"Selamat pagi! Haruskah aku pergi ke Indonesia?," tulis Tiko.

Lagu "Stressed Out" mendadak viral gara-gara didengarkan Rafathar, putra Raffi Ahmad.

Semua bermula dari unggahan mbak Lala, pengasuh Rafathar yang saat itu memperlihatkan Rafathar sedang asik mendengarkan lagu dari iPad-nya.

Dari unggahan itu kemudian netizen dibuat penasaran dengan lagu yang diputar oleh Rafathar karena lagu itu memiliki melodi yang enak didengar.

Setelah banyak orang bertanya-tanya akhirnya diketahui bahwa lagu itu merupakan milik Tiko yang juga seorang YouTuber.

Video musik "Stressed Out" diketahui baru diunggah ke YouTube sebulan yang lalu. Sampai saat ini video musik itu telah ditonton lebih dari 1 juta kali. 

Jayden TikoInstagram @jayden.tiko Jayden Tiko

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com