Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main di Wedding Agreement: The Series, Indah Permatasari Punya Energi yang Berbeda

Kompas.com - 25/03/2022, 15:53 WIB
Cynthia Lova,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Indah Permatasari memerankan karakter Tari dalam serial Wedding Agreement: The Series.

Serial ini sebelumnya sudah sempat dijadikan film dengan judul yang sama.

Tari diceritakan sebagai istri Bian (Refal Hady). Pernikahan antara Tari dan Bian atas dasar perjodohan dari orangtua mereka.

Berperan sebagai Tari dalam serial ini, Indah Permatasari merasakan energi yang berbeda.

Mengingat, saat syuting film Wedding Agreement, Indah masih melajang. Sementara, ia sudah berstatus menikah saat penggarapan serialnya.

Baca juga: Sinopsis Wedding Agreement: The Series, Drama Kehidupan Rumah Tangga

“Iya betul (energi yang berbeda). Aku (saat syuting film) masih sendiri, kayak aku belum paham betul juga nih situasi setelah pernikahan seperti apa gitu,” ujar Indah Permatasari dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/3/2022).

“Bagaimana ketika dua orang tiba-tiba satu rumah, sifatnya yang berbeda. Tiba-tiba harus memaklumi satu sama lain. Aku belum paham tuh,” lanjut Indah.

Sementara, ketika syuting serial Wedding Agreement: The Series, Indah Permatasari merasakan energi sebagai seorang istri yang sangat related dengan kisah nyatanya.

“Tapi, ketika di-series ini sudah menikah juga dan ketika ceritanya hampir sama dan related banget, 'wah ternyata benar juga. Bisa kayak gini ya',” kata Indah Permatasari.

Baca juga: Sinopsis Wedding Agreement, Kisah Perjodohan Orangtua yang Memilukan

Menimpali pernyataan Indah, Archie Hekagery mengatakan, akting istri dari Arie Kriting ini lebih diperkaya di serialnya.

Menurut Arcie, pengalaman hidup Indah dalam berumah tangga memperkaya karakternya sebagai Tari dalam Wedding Agreement: The Series.

“Dan memperkaya akting lu Ndah. Karena lu beda banget di film sama ini (series). Lu lebih kaya lah pengalaman hidup lu. Jadi memperkaya akting lu,” tutur Arcie.

Wedding Agreement: The Series merupakan serial tanah air yang dapat disaksikan di Disney+ Hotstar mulai hari, Jumat (25/3/2022).

Jejeran bintang-bintang ternama tanah air akan ikut bermain peran dalam serial ini seperti Refal Hady, Indah Permatasari, Susan Sameh, dan beberapa pemain lainnya.

Wedding Agreement: The Series akan menceritakan kisah sebuah rumah tangga yang terlibat cinta segitiga.

Baca juga: Arie Kriting Merasa Gagal Jadi Suami Indah Permatasari, Kenapa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com