Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Disebut Kerja Sama, Pernyataan Lama Juragan 99 Setahun Lalu soal Pesawat Jet Pribadi Jadi Sorotan

Kompas.com - 24/03/2022, 09:42 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Keberadaan pesawat jet pribadi Juragan 99 kini sedang ramai diperbincangkan.

Terlebih setelah kuasa hukum Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana, Arman Hanis menyebut pesawat tersebut bukan hanya hubungan kerja sama yang telah selesai dan tak diketahui di mana keberadaan pesawat itu.

Setelah pernyataan itu muncul, kini viral lagi video lama pernyataan Gilang Juragan 99 terkait pesawat jet tersebut. 

Seperti diketahui, Gilang sempat buat heboh di awal tahun 2021 karena dikabarkan baru saja membeli pesawat jet pribadi yang harganya disebut mencapai Rp 280 miliar. 

Kado pernikahan

Salah satu video yang ramai dikomentari adalah pernyataan Gilang tentang pesawat jenis Cessna Citation Latitude yang disebut sebagai kado ulang tahun pernikahannya dengan Shandy yang ke-8.

"Hari ini momen yang kita tunggu, pesawat kita datang dari Amerika," kata Gilang dikutip dari YouTube Juragan 99 vs Shandy.

Baca juga: 4 Fakta Pesawat Jet Pribadi Juragan 99 yang Disebut Kerja Sama, Harganya Mencapai Rp 280 Miliar

"Kado ulang tahun pernikahan kita yang ke-8, ulang tahunnya masih tanggal 7 Februari, tapi kadonya datang duluan," lanjut Gilang.

Impian sejak kecil

Dalam video di channel YouTube Juragan 99 vs Shandy, Gilang mengakui, memiliki pesawat pribadi merupakan impiannya sejak kecil.

"Kalau aku sih sejak kecil penginnya bisa beli private jet sendiri, kita bener-bener dari nol dan kita buktikan bahwa sukses itu bisa dari nol, asalkan kita kerja keras, punya ide, peluang," kata Gilang.

"Enggak nyangka aja mimpi yang kita pikir cuma mimpi ternyata bisa loh kita wujudin. Buat temen-temen jangan pernah takut untuk bermimpi, meskipun kita berdua bener-bener dari nol, tapi kita bisa wujudkan semua mimpi-mimpi kita," ucap Gilang.

Baca juga: Juragan 99 Tegaskan Tidak Pernah Miliki Jet Pribadi

Alasan pilih beli pesawat pribadi

Dikutip dari video Fitra Eri, Gilang sempat mengungkap alasannya merasa perlu membeli private jet.

"Pertama karena untuk menunjang bisnis karena mobilitas yang tinggi, saya sering terbang dari satu kota ke kota yang lain, dengan adanya private jet ini yang pertama lebih privasi, lebih nyaman, lebih bisa mengatur waktu," kata Gilang.

Selain itu, Gilang juga mengatakan alasannya untuk memilih pesawat jenis Cessa Citation Latitude tersebut. 

"Karena harga terjangkau tapi fasilitas mewah, yang pasti ini pesawat yang nyaman, banyak yang rekomendasiin aku untuk ambil ini aja," ujar Gilang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com