Kompas.com - 11/03/2022, 18:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band PADI Reborn menjadi salah satu musisi yang bakal memeriahkan pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes.

PADI Reborn telah menyiapkan beberapa lagu dalam acara yang bakal digelar di ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022 itu.

"Untuk persiapan sendiri kita sudah menyiapkan song list yang dengan lagu-lagu yang bersemangat tentunya biar audience-nya ikut semangat," kata Surendo Prasetyo selaku drummer PADI saat konferensi pers virtual, Jumat (11/3/2022).

Baca juga: Padi Reborn hingga Pamungkas Akan Hibur Penonton MotoGP dalam Mandalika Music Vibes

Pada akhir tahun lalu, PADI Reborn meluncurkan singel "Memberi Makna Indonesia". Lagu itu belum pernah dibawakan di atas panggung.

"Kebetulan kita di akhir tahun kemarin baru rilis singel baru, yang terus terang sampai saat ini belum pernah bawain lagu itu di depan orang banyak," ucapnya.

PADI Reborn merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara Mandalika Music Vibes.

Baca juga: Cara Personel PADI Reborn Bujuk Anak Mereka untuk Rekaman Lagu Memberi Makna Indonesia

Mereka telah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk penonton yang bukan hanya dari dalam negeri, tetapi juga penonton internasional.

"Jadi suatu kesempatan yang baik Mandalika Music Vibes nanti kita akan bawakan lagu baru kita dan ada satu lagu surprise untuk internasional audience, rahasia," tutur Surendo.

Sebagai informasi, BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagaian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 "Pertamina Grand Prix of Indonesia".

Baca juga: Setelah 22 Tahun, PADI Reborn Gandeng Lagi Pengisi Choir di Lagu Mahadewi

Konsep panggung yang megah dan permainan multimedia yang spektakuler akan menjadikan festival musik ini sebagai One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.

Pertunjukan istimewa ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari pada 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, NTB.

Selain PADI Reborn, ada Maliq & D’Essentials, Samsons, RAN, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina yang juga memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Dissolve Movement, Persembahan Piyu Padi Reborn untuk Mendiang Dendy Mikes

Pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi seperti tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia, dan BookMyShow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.