Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steno Ricardo, Pak Marsani di Bapak2id, Dinonaktifkan lalu Didepak

Kompas.com - 24/02/2022, 11:53 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lantaran statusnya sebagai mantan suami penyanyi Mawar Afi, nama Steno Ricardo terus diperbincangkan warganet.

Banyak warganet yang penasaran dengan sosok Steno dan perihal dugaan perselingkuhannya dengan baby sitter yang bekerja dengan keluarganya.

Hingga akhirnya Steno dicurigai merupakan orang di balik nama samaran Pak Marsani, salah satu pendiri akun Instagram @bapak2id. Bagaimana dugaan tersebut bisa muncul?

1. Buka suara

Bapak2id merupakan akun Instagram yang sering membahas kehidupan serta tips sebagai bapak-bapak atau suami yang disampaikan dengan cara lucu. Adminnya ada beberapa.

Tanggal 22 Februari, akun @bapak2id membuat unggahan di fitur story tentang sosok pendiri mereka yang sedang ramai dibicarakan.

Baca juga: Bantahan Steno Ricardo Paksa Mawar AFI Teken Surat Pernyataan Selingkuh, Benarkan Pula Pernikahan dengan Baby Sitter

"Selamat malam warga, menanggapi berita yang beredar, kami sungguh sangat aware (sadar) sekali tentang hal tersebut," tulis akun @bapak2id.

"Namun saat ini kami para founder, belum bisa memberikan tanggapan. Karena kami masih menunggu klarifikasi dari pihak2 yang bersangkutan," tulis akun itu lagi.

Mereka mengaku sulit menghubungi founder yang dimaksud sehingga tidak bisa menjelaskan duduk perkaranya.

2. Minta maaf

Akun tersebut lalu meminta maaf setelah founder yang dikenal sebagai Pak Marsani itu memberi klarifikasi di akun pribadinya.

"Halo warga, kami memohon maaf dengan kabar kagak enak yang beredar tentang salah satu founder kami. Kami mohon maaf banget," tulis akun tersebut.

Baca juga: Kuasa Hukum Steno Ricardo Sebut Ada Indikasi Perselingkuhan Mawar AFI

"Pihak yang terkait sudah memberikan klarifikasi di akun pribadi beliau. Karena kami sadar betul, hal ini masuk ke ranah personal," imbuh akun itu.

3. Dinonaktifkan

Pak Marsani kemudian dinonaktifkan sementara dari kepengurusan Bapak2id.

"Sikap para founder bapak2id yang lain untuk menanggapi perihal ini adalah menonaktifkan bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara," tulis akun @bapak2id.

"Agar yang bersangkutan dapat fokus menyelesaikan masalah pribadinya," imbuh akun tersebut.

Warganet semakin yakin Pak Marsani sebenarnya adalah Steno Ricardo.

Baca juga: Kuasa Hukum Benarkan Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI Menikah dengan Baby Sitter

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com