Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

'Serangan' Kanye West pada Pete Davidson di Media Sosial Jadi Sorotan

Kompas.com - 14/02/2022, 17:12 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Rapper Ye, atau sebelumnya dikenal sebagai Kanye West, kembali jadi sorotan publik usai mengunggah foto-foto terkait Pete Davidson di akun media sosialnya.

Pete Davidson adalah komedian bintang Satudray Night Live yang saat ini tengah berpacaran dengan Kim Kardashian, mantan istrinya.

Dikutip Kompas.com dari Daily Mail, Senin (14/2/220), mulanya Kanye West menyebut Pete dengan panggilan kotor kemudian mengunggah foto tangkapan layar percakapannya dengan kekasih Kim Kardashian itu.

Dalam pesan itu, Pete berjanji tidak akan ikut campur mengurus anak-anak Kim Kardashian dengan Kanye West.

Baca juga: Di Sela Sidang, Jerinx Tunjukkan Foto Adam Deni kepada Majelis Hakim

"Bagaimana kalian membesarkan anak-anak adalah urusanmu, bukan urusanku. Aku berharap suatu hari bisa bertemu mereka dan kita bisa berteman," tulis Pete dalam pesan tersebut.

Kanye West lanjut mengunggah foto Pete tanpa celana bersama Machine Gun Kelly. Dalam unggahan itu dia menuliskan balasan untuk pacar mantan istrinya.

"Kamu tidak akan pernah bertemu anak-anakku," tulis Kanye West.

Masih banyak unggahan di Instagram Kanye West yang ditujukan untuk menyerang Pete Davidson. Setidaknya ada lebih dari 10 unggahan pada Minggu (13/2/2022) waktu setempat.

Baca juga: Kanye West Beri Ultimatum pada Billie Eilish

Kanye juga membagikan foto tangkapan layar soal rumor penyebab putusnya Pete Davidson dengan Ariana Grande sebelum berpacaran dengan Kim Kardashian.

"No comment," tulis Kanye West.

Dalam salah satu unggahan, Kanye West juga membagikan fotonya dengan secarik kertas bertuliskan keterangan bahwa akun Instagramnya tidak sedang diretas.

Kata Kanye dia akan mengikuti kebaktian pada Minggu siang dan berencana mebawa dua anaknya ke Super Bowl.

Baca juga: Kanye West Ancam Mundur dari Coachella Sebelum Billie Eilish Minta Maaf pada Travis Scott

Aksi Kanye West yang dinilai kontroversial ini menjadi perbincangan hangat publik hingga namanya trending di tengah Super Bowl.

Kanye West juga memberikan nasihat pada suami istri agar menjaga pasangan masing-masing.

"Setiap orang yang menikah, memeluk pasangan Anda erat-erat, pastikan mereka tahu betapa Anda mencintai dan menghargai mereka," tulis Kanye.

Untuk diketahui, Kim Kardashian telah menggugat cerai Kanye West pada Februari 2021. Gugatan itu diajukan setelah Kim dan Kanye menikah selama tujuh tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com