Kompas.com - 29/01/2022, 16:03 WIB

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan Lee Sang Yoon batal tampil dalam theater drama berjudul Freud's Last Session karena positif Covid-19.

Kabar tersebut diinformasikan oleh J Wide Company, agensi Lee Sang Yoon pada 29 Januari 2022.

J Wide Company menyatakan bahwa Lee Sang Yoon tengah menjalani karantina. Untungnya, aktor tersebut tidak bergejala berat.

Baca juga: Komedian Jo Se Ho Positif Covid-19

"Karena aktor Lee Sang Yoon yang saat ini tampil dalam drama Freud's Last Session dinyatakan positif COVID-19, kami membatalkan penampilan kami dari Sabtu, 29 Januari hingga Senin, 31 Januari," tulis J Wide Company dilansir dari Soompi, Sabtu.

J Wide Company menyatakan, pihaknya akan memastikan kondisi kesehatan artisnya, sehingga pertunjukan drama untuk sementara diundur.

J Wide Company juga berjanji akan memberi tahu informasi lanjutan mengenai theater drama Freud's Last Session. Mulai dari jadwal tampil hingga siapa saja pemeran dalam theater drama tersebut.

Baca juga: Seminggu Terakhir, Lebih dari 20 Idol Kpop Positif Covid-19

"Karena ini adalah keputusan yang kami buat demi keselamatan semua orang, kami meminta pengertian Anda yang murah hati," kata J Wide.

Bagi yang sudah membeli tiket, nantinya akan ada surel pribadi yang dikirimkan mengenai informasi pembatalan pertunjukan.

Seluruh tiket yang telah dibeli untuk penampilan dalam jangka waktu yang ditentukan akan dikembalikan secara bertahap.

Baca juga: Yuna Brave Girls Dinyatakan Positif Covid-19

Terakhir, J Wide meminta maaf karena theater tersebut tiba-tiba saja dibatalkan.

"Kami sekali lagi meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembatalan pertunjukan kami secara tiba-tiba," tutur J Wide.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.