Kompas.com - 28/01/2022, 18:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi pemenang multi-Grammy, Michael Bublé, akan merilis album studio ke-11 bertajuk HIGHER pada 25 Maret 2022.

Sementara untuk singel pertama Bublé, "I'll Never Not Love You", yang menampilkan vokal dan kreativitas terbaik telah bisa didengarkan di berbagai platform.

Diproduksi oleh Greg Wells dan Bob Rock bersama dengan Allen Chang, Jason 'Spicy G' Goldman dan Sir Paul McCartney, HIGHER adalah album studio pertama Bublé dalam tiga tahun.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Thats Life - Michael Buble

Sebelumnya, Michael Bublé meraih kesuksesan global lewat "An Evening With Michael Bublé Tour" yang terjual habis dalam dua tahun serta tahun ke-10 dari kesuksesan besar album Christmas klasiknya.

Beberapa hal yang patut disorot dalam album baru ini termasuk duet magis dengan Willie Nelson dari lagunya "Crazy".

Lagu menyejukkan Bublé, "My Valentine", ditulis oleh Sir Paul McCartney (diproduksi oleh McCartney).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Ive Got the World on a String - Michael Buble

Kemudian ada lagu klasik Bob Dylan "Make You Feel My Love" dan tiga lagu orisinil yang ditulis sendiri oleh Bublé termasuk "I’ll Never Not Love You".

Sorotan lainnya versi Bublé dari lagu klasik Sam Cooke "Bring It On Home To Me", "You're The First, The Last, My Everything", dan lagu penuh keriangan "A Nightingale Sang in Berkeley Square".

Album ini ditutup dengan versi dramatis dan menakjubkan dari "Smile" disertai dengan paduan suara pada latar lagu.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Call Me Irresponsible - Michael Buble

"Kali ini, saya membuka diri sepenuhnya untuk mencoba hal-hal baru. Saya menggali lebih dalam dalam proses pembuatan album, dikelilingi oleh penulis lagu terbaik dunia dengan segudang imajinasi luar biasanya," kata Bublé seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (28/1/2022).

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.