Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andina Julie Dapat Beasiswa sampai S2, Ivan Gunawan Bangga

Kompas.com - 28/01/2022, 18:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Miss Grand Indonesia 2022 Andina Julie meraih beasiswa dari Universitas Indo Global Mandiri, Palembang, Sumatera Selatan.

Andina mendapatkan beasiswa atas prestasinya yang berhasil membawa nama baik universitas dengan menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

Baca juga: Ivan Gunawan Pilih Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Andina mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan beasiswa tersebut. Beasiswa itu memberi kesempatan kepadanya menyelesaikan studinya hingga sarjana pada program studi akuntansi serta kesempatan untuk melanjutkannya ke tingkat S-2.

“Akuntansi sendiri merupakan bidang pelajaran yang saya gemari, dan menurut saya bisa memberikan kesempatan kerja yang luas di bidang apa pun nantinya,” ujar Andina.

Baca juga: Ivan Gunawan Dilarang Syuting Andai Kelak Menikah dengan Ayu Ting Ting

Perancang busana Ivan Gunawan sekaligus Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Andina Julie.

"Saya bangga. Karena bagi saya, Miss Grand Indonesia itu tidak hanya sekedar kontes kecantikan yang mempertimbangkan masalah fisik. Tapi Miss Grand Indonesia juga harus memiliki intelektualitas dan juga etos kerja yang tinggi," ujar Ivan Gunawan.

Baca juga: Bukan Gaya-gayaan, Ternyata Ini Alasan Ivan Gunawan Selalu Pakai Kuteks

"Semua ini dimiliki oleh Andina Julie. Dan melalui beasiswa yang diberikan oleh Universitas Indo Global Mandiri telah membuktikan bahwa Andina merupakan paket lengkap yang dibutuhkan oleh seorang Queen," sambungnya.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri M Fadhiel Alie mengatakan, beasiswa diberikan kepada Andina antara membawa nama Sumatera Selatan dan kampus.

Baca juga: Ivan Gunawan Peringatkan, Namanya Dicatut untuk Penipuan di Facebook

"Kami sangat bangga dan memberikan beasiswa kepada Andina untuk menyelesaikan studinya di Universitas Global Mandiri hingga gelar S2," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com