Kompas.com - 28/01/2022, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik HIVI! akan merayakan 13 tahun perjalanan mereka di industri musik lewat sebuah konser bertajuk #ThirteenOnThirty.

Acara yang akan diselenggarakan pada Minggu, 30 Januari 2022, di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan ini akan diramaikan musisi-musisi, seperti Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Thomas Djorghi, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, dan Juicy Luicy.

Ini akan menjadi konser perdana Ilham, Neida, Ezra, dan Febrian secara langsung di hadapan penonton.

Baca juga: Neida Aleida Bocorkan Rencana yang Disiapkan HIVI! di 2022

Meski melibatkan penonton, protokol kesehatan ketat akan diterapkan selama konser berlangsung.

"Perayaan ini adalah pertanda bahwa kami akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik," kata Ilham sang vokalis dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (28/1/2022).

Ilham juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan SRN Entertainment selaku IP Creator dengan adanya konser ini.

Baca juga: Neida HIVI! Berencana Luncurkan Mini Album Solo Perdana Tahun Ini

SRN Entertainment sendiri sebelumnya sukses menggelar program musik seperti Pop Party, Konser Jamrud Perspektif, dan Ini Dangdut.

"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreativitas dan berekspresi," kata Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Dalam konsernya nanti, HIVI! telah mempersiapkan 20 materi lagu yang diambil dari beberapa album terbaik mereka.

Baca juga: Neida HIVI! Salurkan Selera Musik Personal Lewat Karya Solo

Kolaborasi dengan musisi lain juga akan dihadirkan demi menambah kemeriahan acara #ThirteenOnThirty nanti.

"Walaupun dengan waktu persiapan yang cukup singkat, kami yakin acara ini dapat memberikan experience yang menyenangkan sekaligus mengobati rasa rindu kami dan teman-teman semua," kata Ezra Mandira, sang gitaris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.