Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film The Beatles: Get Back Bakal Tayang di IMAX Mulai 9 Februari

Kompas.com - 28/01/2022, 14:32 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu konser The Beatles yang paling ikonik di atap Apple Corps Savile Row pada 30 Januari 1969 dihadirkan kembali dalam format film berjudul The Beatles: Get Back–The Rooftop Concert.

Film berdurasi 60 menit ini ditayangkan secara eksklusif di IMAX mulai 9 Februari 2022.

Konser Rooftop The Beatles ini merupakan bagian dari serial dokumenter karya Peter Jackson, The Beatles: Get Back, yang sebelumnya ditayangkan di Disney+ Hotstar.

Disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar Peter Jackson, The Beatles: Get Back menjadi sebuah persembahan bagi para penggemar The Beatles.

Baca juga: Film The Beatles: Get Back Bakal Rilis September 2020

“Setelah perilisan serial dokumenter Peter Jackson, kami mendengar banyak permintaan dari penggemar yang ingin menyaksikan penampilan spesial tersebut di IMAX,” ungkap Megan Colligan, presiden IMAX Entertainment, dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (28/1/2022).

Para penonton dapat menyaksikan konser legendaris ini secara eksklusif di layar lebar dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Disney untuk membawa ‘Get Back’ ke sebuah panggung dan memberikan pengalaman bagi para penggemar Beatles untuk menyaksikan dan mendengar penampilan idola mereka dengan kualitas gambar dan suara IMAX,” kata Megan lagi.

Seluruh video dan audio telah dioptimalkan oleh IMAX guna memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi para penggemar.

Para penggemar yang menyaksikan The Beatles: Get Back–The Rooftop Concert di bioskop IMAX juga berkesempatan mendapat merchandise spesial berupa tiket limited edition dan landyard dengan persediaan terbatas.

The Beatles: Get Back–The Rooftop Concert akan tayang di bioskop IMAX mulai 9 Februari 2022.

Baca juga: Gugatan Paul McCartney dan Pembubaran The Beatles...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com