Kompas.com - 27/01/2022, 12:12 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo belum lama ini menjenguk presenter Dorce Gamalama yang kemudian masuk dalam podcastnya.

Densu, begitu dia disapa, mengatakan banyak hal yang disampaikan Dorce kepadanya meskipun mereka baru bertemu pertama kali.

“Usai ngobrol Bunda istirahat langsung, dan intinya semua yang di podcast gue dia maunya apa, perlu biaya apa enggak. Dia jelasin pengin sembuh dan perhatian,” kata Denny Sumargo ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Jenguk Dorce, Denny Sumargo: Biasanya Sehat dan Bugar, Kemarin Kondisinya Sedih

Disinggung soal bantuan biaya, Densu mengatakan bahwa Dorce sudah menceritakannya kepadanya, mulai dari bantuan Presiden Joko Widodo hingga Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri.

“Bunda Dorce cerita sudah dikasih bantuan sama Pak Jokowi, Bu Megawati, dan beberapa kerabat entertainer. Dia menekankan dua orang itu. Ya itu terus yang di-mention,” ungkap Densu.

Namun Denny Sumargo enggan menjawab ketika ditanya apakah dia juga memberi bantuan.

Baca juga: Diminta Netizen Bantu Biaya Nikah, Denny Sumargo: Mending Gue Kasih ke Pak Ogah

“Masa gua ngomongin ya. Ya adalah (bantuan), iya enggak perlulah (disebut). Ada bantulah,” ujar Denny Sumargo.

Menurut mantan pebasket nasional tersebut, kondisi Dorce sudah lebih baik.

“Kemarin lihat Bunda kondisinya menurut saya membaik dan mendingan, ketimbang yang gue lihat di sosial media,” kata pria yang berjuluk Pebasket Sombong ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.