Kompas.com - 26/01/2022, 15:15 WIB
Sutradara Nia Dinata akan mengusung komedi gelap dalam serial terbarunya yang berjudul Turut Berduka Cita. KOMPAS.com/Ady Prawira RiandiSutradara Nia Dinata akan mengusung komedi gelap dalam serial terbarunya yang berjudul Turut Berduka Cita.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Rapi Films, Sunil Samtani, mengharapkan serial terbarunya, Turut Berduka Cita, bisa mengulang kesuksesan film Arisan!.

Alasan tersebut membuat Sunil Samtani akhirnya menggaet sutradara Nia Dinata, yang juga menukangi Arisan! di tahun 2003.

"Ini karena pengin banget jadi kayak Arisan! dengan komedinya yang satire, makanya langsung ke Teh Nia," kata Sunil dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

Walau demikian, Sunil Samtani tetap ingin Turut Berduka Cita memiliki kualitas yang lebih baik dari Arisan!

Baca juga: Nia Dinata Usung Komedi Gelap di Serial Turut Berduka Cita

Oleh karenanya, sederet bintang papan atas dihadirkan demi meningkatkan kualitas yang diinginkan.

Nama-nama seperti Luna Maya, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Jihane Almira Chedid, hingga Krisjiana dibawa ke dalam serial Turut Berduka Cita.

"Menurut saya lagi Covid-19 gini kita pengin kasih ke penonton produk yang bisa dinikmati, ketawa, terharu, nangis, dari situ kita diskusi cast dan pemain-pemain ini terpilih," ujar Sunil.

Serial Original WeTV Turut Berduka Cita baru saja memulai proses produksinya.

Serial berisi delapan episode ini akan segera ditayangkan di layanan streaming WeTV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.