Kompas.com - 20/01/2022, 15:08 WIB
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini, akan menjalani debutnya di dunia seni peran lewat film Kapan Pindah Rumah. KOMPAS.com/Ady Prawira RiandiPenyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini, akan menjalani debutnya di dunia seni peran lewat film Kapan Pindah Rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Karier Mahalini dalam industri hiburan sebagai penyanyi terbilang moncer.

Usai ikut dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Mahalini semakin dikenal publik.

Mahalini saat ini telah memiliki sejumlah lagu seperti “Sisa Rasa”, “Melawan Restu”, “Aku yang Salah” dan masih banyak lagi.

Karya-karyanya itu membawa Mahalini menjadi salah satu yang terpilih sebagai Musisi Wanita Spotify Equal sehingga wajahnya terpampang di Times New York, Amerika.

Baca juga: Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Mahalini: Speechless!

Disinggung tentang targetnya ke depan, Mahalini mengaku ingin bermain film.

“Film mungkin, ada satu proyek yang mungkin (buat kalian) wah,” kata Mahalini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2022).

Kemudian, penyanyi berusia 21 tahun itu mengungkapkan alasannya ingin terjun dalam dunia akting.

“Sebenarnya film salah satu zona nyaman juga, karena dari dulu aku suka akting juga karena aku anak teater dan lain-lain, ya masih mencakup di entertaint itu lah,” ungkap Mahalini.

“Jadi, menurut aku seru banget sih. Jadi aku kemarin sudah main film juga, jadi ya ingin terus belajar di dalam situ,” kata Mahalini lagi.

Baca juga: Ketagihan Akting, Mahalini Tetap Tak Tinggalkan Musik

Sebelumnya, wajah Mahalini terpampang di Times Square New York, Amerika.

Kemunculan wajah Mahalini di Times Square New York juga merupakan bagian dari kampanye Spotify Equal. Ia menjadi salah satu yang terpilih dalam proyek tersebut.

Kampanye tersebut dibuat demi mendorong kesetaraan perempuan di industri musik.

Sebelumnya, wajah sederet penyanyi Tanah Air sudah terlebih dahulu muncul di Times Square New York lewat kampanye yang sama. Mereka adalah Lyodra, Tiara Andini, dan Maudy Ayunda.

Baca juga: Mahalini Raih New Artist of The Year IMA 2021, Persembahkan Piala untuk Mendiang Ibunda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.