Sidang Vonis Gaga Muhammad Digelar Hari Ini, Greta Irene: Semoga Pak Hakim Bisa Melihat yang Sebenarnya

Kompas.com - 19/01/2022, 08:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Greta Irene, kakak dari mendiang Laura Anna, selebgram yang mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad, menulis pesan dan video menjelang pembacaan vonis Gaga, Rabu (19/1/2022).

Dalam video yang diunggah, Irene memperlihatkan perjuangan Laura usai kecelakaan.

"Video video ini adalah video perjuangan Laura dari awal. Gimana tuh rasanya harus ngelewatin ini semua lagi. Gak akan ada yg bisa ngertiin sakitnya dia dan seberat apa perjuangannya dia," tulis Irene di akun @gretairn.

Dulu adiknya bahkan hanya bisa tidur dan tidak bisa bergerak atau bergeser.

Baca juga: Temukan Bukti Tabiat Buruk Gaga Muhammad di HP Laura Anna, Greta Irene: Ketahuan Deh

Tidak itu saja, Laura dulu belum bisa menggerakkan tangannya. Bahkan untuk mengangkat botol kosong saja dia kesulitan.

Melalui unggahan-unggahannya, Irene hanya berharap, adiknya yang kini telah tiada bisa mendapat keadilan setelah melalui perjuangan yang panjang sampai di sini.

"Lau, besok adalah sidang keputusan hakim lau. We have come this far lau!! Akhirnya besok kamu bisa mendapatkan keadilan yang seharusnya kamu dapatkan," tulis Irene.

"Doain yaa Lau semoga bisa sesuai sama apa yang kita harapkan. Kita semua akan berjuang mati matian buat kamu yaa sayang. Semoga pak hakim baik bisa ngeliat yang sebenernya," imbuh Irene.

Baca juga: Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Greta Irene: Pak Jaksa, Kami Berterima Kasih

Sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaung Sabda Alam atau Gaga Muhammad akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

Dalam adegan sidang kali ini majelis hakim akan membacakan putusan setelah minggu sebelumnya mendengarkan pleidoi Gaga Muhammad.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.