Kompas.com - 18/01/2022, 17:29 WIB
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Giovanni Tobing dan istrinya, Dewi Ariani sudah 11 tahun berumah tangga.

Walau sudah 11 tahun menikah, Giovanni dan istrinya tetap mesra. Bahkan, rumah tangga Giovanni dan Dewi tak pernah ada kabar miring.

Pria yang akrab disapa Gio ini merasa ia dan istrinya seperti teman dekat walau keduanya sudah berstatus suami istri.

“Gue tuh sama dia dari mulai dekat, nikah pacaran, sampai sekarang benar-benar kayak teman dekat. Enggak ada kayak pacaran wah heboh, tiba-tiba nikah lima tahun terus kendor,” ujar Giovanni di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2022).

Baca juga: Giovanni Tobing: Harus Ada Tempe di Rumah

Pemeran Liontin ini mengatakan, ia dan istrinya tak sungkan bergandengan tangan walau sedang ke luar bersama anak-anaknya.

“Jadi benar-benar hampir 12 tahun menikah, gue ke mall bawa anak empat tetap gandengan. Kayak benar-benar pacaran aja,” ucap Giovanni.

Giovanni juga mengatakan, ia dan istrinya juga kerap pergi ke luar bersama tanpa anak-anak.

Ini dilakukan untuk bisa leluasa berdua dalam membicarakan hal yang penting dan intim sebagai pasangan.

Baca juga: Giovanni Tobing Mengaku Istrinya Cemburuan di Awal Pernikahan Mereka

“Kalau gue mau jalan berduaan sama dia, dia tinggal telepon mama mertua, ‘ma titip anak-anak ya.’ Udah jalan berdua, enggak ada yang gue harus gini ya harus gini ya gue jaga. Benar-benar jalanin kayak temenan aja,” tutur Giovanni.

Sebagaimana diketahui, Giovanni menikah dengan Dewi Ariani pada tahun 2010. Dari pernikahannya, Giovanni dan Dewi dikaruniai empat anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.