Kompas.com - 17/01/2022, 11:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial drama sejarah asal China bertajuk Sassy Beauty kini bisa Anda saksikan lewat platform iQiyi.

Drama dengan 24 episode ini merupakan adaptasi dari web-novel berjudul Sheng Shi Zhuang Niang atau The Beauty Blogger karya penulis Li Xiao.

Duduk di kursi sutradara adalah Qu Rongda yang menggarap Sassy Beauty dengan mengusung tema romansa-fantasi di era kuno.

Baca juga: Sinopsis Twenty-Five Twenty-One, Drakor Romantis Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

Sassy Beauty merupakan proyek dari penulis naskah Lu Qingyu dengan kolaborasi produser Wang Bizheng, Sha Rina, dan Hao Longxiao.

Sejumlah aktor dan aktris China turut membintangi serial ini, di antaranya Snow Kong, Yan Zi Dong, Karen Kang, Deng WeiZheng Fan Xing, dan Xie Zhi Xun.

Kisah dari Sassy Beauty mengikuti tokoh sentral bernama Si Yan (Snow Kong), seorang beauty blogger yang mempunyai jutaan pengikut.

Baca juga: Sinopsis Till We Meet Again, Kisah Dewa Cinta Jodohkan Wanita Terkasihnya

Si Yan merupakan anak perempuan konglomerat dari perusahaan besar bernama Siyao Group.

Baginya, tidak ada hal yang tidak bisa diselesaikan dengan uang, pun jika ada, itu karena jumlah uangnya tidak cukup tinggi.

Suatu ketika, Si Yan tidak sengaja memasuki sistem VR pada permainan kecantikan bergaya China kuno.

Baca juga: Sinopsis Drama China Begin Again, Pernikahan Palsu CEO dan Dokter Karismatik

Dalam permainan, ia menjadi seorang pelayan tingkat rendah. Namun, berbekal keterampilan make up yang luar biasa, Si Yan dengan cepat menjadi influencer online yang populer.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.