Kompas.com - 16/01/2022, 10:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengungkapkan maksud kedatangannya yang tiba-tiba ke rumah Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Doddy mengatakan dia ingin menjenguk Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa dengan Bibi Andriansyah.

"Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya. Dan saya meminta izin Pak Faisal untuk saya ajak jalan," kata Doddy.

Doddy menambahkan dia juga hendak mengajak Gala jalan-jalan bersama keluarga besarnya.

Baca juga: Pertemuan Faisal dengan Doddy Sudrajat Dijaga Petugas Keamanan

"Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar,"  kata Doddy usai pertemuan tertutup dengan Faisal.

Selain ke ke Ancol, Doddy Sudrajat juga ingin mengajak Gala Sky Andriansyah untuk pergi ke mal dan malam harinya dikembalikan kepada Faisal.

Dalam kesempatan yang sama, Faisal menyebut niat hati Doddy Sudrajat sangatlah baik.

Namun karena berbagai pertimbangan, Faisal belum bisa mengizinkan.

Baca juga: Tiba-tiba Doddy Sudrajat Datang ke Rumah Faisal

"Dia ingin bertemu Gala, ternyata Gala memang dalam keadaan masih tidur dan dia mau bawa main. Saya bilang tentu karena berada di lingkungan yang asing, jadi nanti si Gala menangis atau rewel, jadi kalau pertemuaannya nanti ajalah saya bilang," ujar Faisal.

"Ya dengan legawa, Pak Doddy bilang, 'ya okelah, enggak ada masalah'. Pak Doddy pun menerima," tutur Faisal melanjutkan.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.