Kompas.com - 10/01/2022, 16:40 WIB
Film Turning Red dari Disney/Pixar akan ditayangkan mulai 11 Maret 2022. Disney/PixarFilm Turning Red dari Disney/Pixar akan ditayangkan mulai 11 Maret 2022.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film terbaru garapan Disney and Pixar, Turning Red, akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 11 Maret 2022.

Hal itu dipastikan oleh Kareem Daniel, Chairman, Disney Media & Entertainment Distribution.

"Para pelanggan Disney+ di seluruh dunia menyambut dengan antusias film pemenang Academy Award dari Pixar, Soul, dan Luca saat premier secara eksklusif di layanan tersebut, dan kami tidak sabar untuk membawa film terbaru dari Pixar selanjutnya, Turning Red, untuk para penonton," ungkap Kareem Daniel dalam siaran pers, Senin (10/1/2022).

"Melihat pemulihan kondisi bioskop yang masih terhambat, khususnya untuk film keluarga, fleksibilitas menjadi salah satu kunci utama untuk distribusi konten di perusahaan kami,” lanjut Kareem.

Turning Red menceritakan Mei Lee (suara diisi oleh Rosalie Chiang ), seorang gadis berusia 13 tahun penuh percaya diri dan unik.

Dia menghadapi dilema saat harus memutuskan, tetap menjadi anak baik-baik kesayangan ibunya atau menikmati kekacauan dunia remaja.

Ming (diperankan oleh Sandra Oh sebagai pengisi suara) merupakan ibu yang penuh perhatian. Dia tidak pernah jauh dari anaknya.

Dalam prosesnya, Ming ternyata menghadapi situasi unik, di mana ia bisa berubah menjadi seekor panda merah raksasa setiap kali merasa terlalu emosional.

Disutradarai Domee Shi dan diproduseri oleh Lindsey Collins, Turning Red tayang serentak pada 11 Maret 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.