Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Silaturahmi Sebelum The Hermansyah ke Turki, Momen Krisdayanti dan Anang Cipika Cipiki Jadi Sorotan

Kompas.com - 22/12/2021, 16:00 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, sempat mengunjungi keluarga The Hermansyah tepat sebelum mereka terbang Turki.

Diketahui, keluarga The Hermansyah memang akan menghabiskan waktu libur akhir tahun bersama keluarga Halilintar yang sedang berada di Turki.

Walau hanya mampir sebentar, kehadiran Krisdayanti mendoakan kelancaran penerbangan keluarga The Hermansyah ke Turki secara langsung jadi sorotan.

Apalagi, Krisdayanti juga dengan santai memeluk serta mencium satu persatu anggota keluarganya itu, terutama Aurel dan Atta.

Baca juga: Nagita Slavina Dinasihati Krisdayanti hingga Panik Saat Rayyanza Menangis

"Nomor satu pokoknya sampai ketemu Umi sama Abi (Atta Halilintar), salamin," kata Krisdayanti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube AH, Rabu (22/12/2021).

Di antara semua orang yang dihampiri Krisdayanti, aksi cipika cipiki sang Diva dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah, menarik perhatian lebih dari warganet.

Di kolom komentar konten vlog tersebut, banyak warganet merasa bersyukur karena Krisdayanti dan Anang kini benar-benar akur.

"Mimi cipika cipiki juga ternyata sama mas Anang.. Seneng deh liatnya.. Bhagia dwh semuanyaaa," komentar akun Fit ala aku.

Baca juga: Hadir di Acara 7 Bulanan Aurel, Nagita Slavina Dapat Nasihat Ini dari Krisdayanti

"Ya Allah..senang lihat Mimi KD bisa kembali akrab dgn Aurel dan keluarga mas Anang.... Sehat buat semua...," komentar aku Rienjani EP.

"Senang sekali ngeliat nya, ada Mimi dan semua rukun damai. Sehat selamat sampai tujuan. Amen," komentar akun Elita Natalina.

"Liat mimi KD, bunda dan pipi tertawa lepas bersama anak dan menantu bahagianya nular..masya Allah...terharuuuu," komentar akun Tyra Wibowo.

Sebagai informasi, Atta Halilintar tidak hanya membawa Aurel terbang ke Turki.

Baca juga: Krisdayanti Syok Dengar Nagita Slavina Sudah Olahraga Pasca Melahirkan

Dia juga membawa adiknya, Thoriq, keluarga Anang-Ashanty, serta timnya.

Selain menghabiskan akhir tahun bersama keluarga, kesempatan untuk terbang ke Turki ini dijadikan Atta sebagai sarana memanjakan Aurel.

Liburan di Turki jadi babymoon kedua bagi Aurel Hermansyah yang saat ini tengah hamil tujuh bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com