Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Spider-Man: No Way Home Sempat Peringatkan Tom Holland dan Zendaya agar Tidak Pacaran

Kompas.com - 20/12/2021, 18:29 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Tom Holland dan aktris Zendaya bukan rekan main pertama yang mengalami cinta lokasi dalam film Spider-Man.

Bintang Spider-Man: No Way Home itu merupakan pasangan ketiga yang membawa chemistry dalam sebuah proyek film menjadi romansa di kehidupan nyata.

Kendati demikian, Tom Holland dan Zendaya sempat mendapatkan peringatan dari produser film Spider-Man: No Way Home, Amy Pascal.

Baca juga: Tak Kalah Seru dengan Spider Man, Ini Film-Film Tom Holland Lainnya

Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times pada Jumat (17/12/2021), Amy Pascal mengungkapkan, dia berusaha menasihati mereka agar tidak berkencan.

"Saya mengesampingkan Tom dan Zendaya, secara terpisah, ketika kami pertama kali memberi mereka 'kuliah'. Jangan pergi ke sana (pacaran), jangan saja. Cobalah untuk tidak," kata Amy Pascal, Senin (20/12/2021).

Amy Pascal mengungkapkan, Tom Holland dan Zendaya bukanlah pemeran utama Spider-Man pertama yang diperingatkan untuk tidak berpacaran.

Baca juga: Disebut Sebagai Pemeran Spider-Man Termahal, Berapa Kekayaan Tom Holland?

"Saya memberikan saran yang sama kepada Andrew [Garfield] dan Emma [Stone]. (Saya bilang) 'itu hanya bisa memperumit masalah, kau tahu?'," kata Amy Pascal.

Terlepas dari peringatan tersebut, Amy Pascal mengatakan, ketiga pasangan selalu pada kesimpulan yang sama dan pada akhirnya mengabaikan peringatannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com