Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Callista Gelar Konser Tunggal Virtual sebagai Pembuktian Diri

Kompas.com - 15/12/2021, 19:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser tunggal bertajuk "A Lovely Day with Jane Callista" telah digelar secara virtual pada Minggu, (12/12/2021).

Dalam konser itu, Jane Callista (13) menyanyikan sejumlah lagu ciptaannya sendiri di konser tunggalnya di antaranya "Hujan", "Nobody's Perfect", "Just You Wait", "Ayo Ceria", hingga "Famous".

Baca juga: Jane Callista Ajak Berbahagia Lewat Lagu Sahabat

Jane bersyukur bisa menggelar konser tunggal secara virtual.

"Aku tergabung di komunitas WAV Entertainment sejak 2017 dan telah mengikuti berbagai konser, dan sekarang diapresiasi dengan show tunggal, aku bersyukur dan senang sekali," ujar Jane, Rabu (15/12/2021).

Selama satu jam, Jane membawakan lagu-lagu ciptaannya sendiri.

Baca juga: Jane Callista dan Prestasinya di Ajang Lomba Menyanyi

Semuanya dikemas baru dengan aransemen orkestra oleh Willy Aviantara yang juga bertindak sebagai produser dan pengarah kreatif, serta panggung virtual yang megah oleh WAV Studios.

"Jane punya pengalaman di musikal, entertain, industri musik, dan prestasi Jane mendunia membawa nama serta budaya Indonesia yang sepatutnya diapresiasi lebih oleh bangsa kita sendiri," ujar dia.

Baca juga: Jane Callista Nyanyikan Ulang Lagu Tinggal Bilang Karya Adjie Soetama

Sebagai informasi, Jane Callista baru-baru ini merilis singel terbarunya berjudul "Sahabatku" ciptaan MeliaEmmy, yang menjadi salah satu lagu yang dibawakannya di konser kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com