Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Jadi Ayah, Chansung 2PM Umumkan Rencana Pernikahan

Kompas.com - 15/12/2021, 14:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Chansung, anggota termuda boy grup 2PM membagikan kabar rencana pernikahan di bulan Januari 2021.

Kabar itu dibagikannya melalui media sosial Instagram.

Melalui surat yang ditulis untuk penggemar, Chansung mengenang kembali perjalanan kariernya yang dilalui sejak dia berusia 17 tahun.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada HOTTEST yang telah menciptakan kenangan berharga. Hari ini, saya bercerita tentang perubahan dan kebahagiaan dalam hidup saya," tulisnya di akun @hwang_chan222.

Baca juga: Wawancara Lawas Ini Jadi Sorotan Usai Bobby iKON Umumkan Bakal Jadi Ayah

Chansung kemudian membagikan kabar tentang rencana pernikahan dengan wanita yang sudah sejak lama dicintainya.

"Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Orang ini telah menjadi tempat peristirahatan bagi hati saya yang tidak stabil dan seorang teman yang dapat berbagi apa saja untuk waktu yang lama, dan dia menjadi pacar saya," tulisnya.

"Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah saya keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan, dan kami berencana untuk menikah pada awal tahun depan," lanjutnya.

Baca juga: Heboh Bobby iKON Bakal Jadi Ayah, Nama Chen EXO Ikut Terseret

Bintang drama Vincenzo itu mengungkap kondisi kehamilan tunangannya masih di tahap awal, sehingga mereka perlu berhati-hati.

"Saya membagikan berita ini karena saya pikir saya harus memberi tahu Anda terlebih dahulu," tulis Chansung.

Dalam pesannya, Chansung juga mengungkap pasangannya tersebut bukan berasal dari dunia hiburan. 

"Pasangan saya dalam menciptakan keluarga baru ini tidak memiliki pekerjaan yang sama dengan saya, jadi saya meminta pengertian Anda yang murah hati untuk tidak mengungkapkannya," imbuh Chansung.

Tidak hanya membagikan kabar rencana pernikahan, Chansung juga mengungkap rencananya untuk keluar dari JYP Entertainment, di mana kontraknya akan berakhir di bulan Januari.

"Keputusan itu diambil melalui komunikasi dengan masa depan saya sebagai prioritas, dan perusahaan rela memberikan berkah untuk masa depan saya yang cerah," tulis Chansung.

"Jalan pasti saya belum diputuskan, tetapi saya akan membagikan rencana yang tidak akan menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar," imbuhnya.

Chansung yang tahun ini berusia 31 tahun merupakan anggota termuda 2PM yang juga aktif di dunia drama seperti anggota lainnya Taecyeon.

Dia tercatat membintangi beberapa judul drama terkenal seperti What's Wrong With Secretary Kim?, Suspicious Partner, Dream High.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com