Kompas.com - 06/12/2021, 08:56 WIB
Boy band BTS menggelar konser Permission to Dance On Stage - LA pada 27 dan 28 November dilanjutkan pada 1 dan 2 Desember 2021. Twitter BTS Big Hit OfficialBoy band BTS menggelar konser Permission to Dance On Stage - LA pada 27 dan 28 November dilanjutkan pada 1 dan 2 Desember 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup asal Korea Selatan, BTS, dilaporkan berencana menjalani masa hiatus untuk beberapa waktu ke depan.

Agensi BTS, Big Hit Music, mengumumkan bahwa masa hiatus ini akan jadi kesempatan pertama bagi RM dkk untuk menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga.

"Ini akan jadi pertama kalinya bagi BTS, sejak mereka debut, untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga," tulis Big Hit Music dikutip Kompas.com dari Twitter @BIGHIT_MUSIC, Senin (6/12/2021).

Big Hit Music menyebut, masa hiatus ini juga akan membantu mengisi ulang energi dan inspirasi member BTS.

Baca juga: Keseruan Konser BTS di LA, V Berkostum Squid Game dan Kejutan Ulang Tahun Jin

Ini adalah kali kedua BTS mengumumkan secara resmi akan mengambil waktu untuk istirahat dan terbebas dari pekerjaan mereka sebagai idol.

Sebelumnya BTS memang pernah mengambil hiatus, untuk pertama kalinya sejak debut, pada tahun 2019.

Sementara itu, masa hiatus kedua BTS akan dimulai setelah mereka menyelesaikan konser offline pertama setelah pandemi Covid-19, Permission to Dance On Stage di SoFi Stadium, Los Angeles, serta jadwal terakhir 2021 Jingle Ball Tour.

"Kami menginformasikan bahwa BTS merencanakan masa istirahat resmi sejak pertama kali dilakukan pada 2019, setelah mereka menyelesaikan jadwal," tulis Big Hit Music.

Baca juga: Keseruan Ayu Ting Ting Nonton Konser BTS di LA, Syok Beli Jaket Harganya Selangit

Selama tahun 2020 dan 2021, BTS aktif membagikan konten dan penampilan mereka untuk penggemar.

Masa pandemi itu juga menjadi waktu di mana BTS sukses dikenal sebagai bintang global.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.