Kompas.com - 02/12/2021, 06:32 WIB
Komedian tunggal Raditya Dika saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian tunggal Raditya Dika saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kecelakaan yang menewaskan pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat Raditya Dika menyadari tidak hanya penting menyiapkan dana untuk masa depan anak, tapi juga pentingnya menunjuk seorang wali untuk anak-anaknya.

Meskipun masa depan anak-anaknya sudah terjamin dan disiapkan jauh-jauh hari, tapi kematian tidak pernah ada yang tahu.

"Kita serius nih, kejadian Vanessa Angel kemarin anaknya hidup, nah kan hal itu bisa terjadi pada siapapun," ucap Deddy Corbuzier pada Raditya Dika di podcast Deddy Corbuzier.

Baca juga: Raditya Dika Telah Siapkan Dana Pernikahan Anaknya yang Masih Berusia 2 Tahun

"Itu menyedihkan sekali dan membuat orang berpikir gimana kalau kejadian?," imbuhnya.

Rupanya kekhawatiran itu juga muncul di pikiran istri Raditya Dika yang sempat ikut terpukul mendengar kabar kematian Vanessa.

Terlebih seperti diketahui, pasangan itu meninggalkan seorang anak yang masih berusia satu tahun, Gala Sky. 

"Anissa pas denger beritanya heart broken banget, dia sampai saking sedihnya sampai dia mual, kayak enek gitu," ujar Radit.

Baca juga: Hikmah Raditya Dika soal Khawatirkan Masa Depan, Akhirnya Siapkan Dana Pensiun

"Jadi mikir 'kalau suatu saat kita cabut gimana'," sambung Radit.

Walaupun mengaku belum terpikirkan soal wali bagi anak-anaknya saat ini, tapi Radit menyadari hal itu ternyata juga penting untuk dipikirkan, disamping mempersiapkan dana.

Apalagi ketika anak mereka masih berusia di bawah 17 tahun yang tentu saja tidak bisa mengelola atau bahkan mengambil uang sendiri ke bank.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.