Kompas.com - 01/12/2021, 21:39 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar datang untuk BAP kasus dugaan pengancaman di Polda Metro Jakarta Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021). KOMPAS.com/Revi C RantungLesti Kejora dan Rizky Billar datang untuk BAP kasus dugaan pengancaman di Polda Metro Jakarta Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tengah hamil tujuh bulan, penyanyi dangdut Lesti Kejora tetap menjalani pemeriksaan sebagai pelapor atas dugaan pengancaman di Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).

Lesti memastikan kondisi kehamilannya tak terganggu dengan adanya masalah tersebut.

“Enggak kepikiran (adanya masalah ini). Kami sesama manusia harus saling sama-sama saling belajar,” kata Lesti usai menjalani pemeriksaan, Rabu.

Baca juga: Kondisi Terkini Kandungan Lesti Kejora yang Memasuki Usia 7 Bulan

“Apalagi sesama perempuan harus saling menghargailah, kalau kepikiran enggak,” tambah Lesti.

Lesti mengaku tak mau ambil hati dengan adanya pengancaman itu.

“Alhamdulilah sih enggak (baper)” ujar Lesti.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Dicecar Belasan Pertanyaan Saat Diperiksa Kasus Dugaan Pengancaman

Diketahui, Lesti dan Rizky Billar melaporkan delapan akun haters dengan tuduhan pengancaman bahkan sampai dengan pembunuhan dan teror.

Kini, kasus tersebut tengah diperiksa pihak penyidik dengan mendatangkan Lesti serta Billar untuk dimintai keterangan.

Sementara pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora yang didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin, juga sudah membawa bukti untuk laporan tersebut.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Laporan Rizky Billar telah resmi diterima polisi dengan nomor STTLP/B/5855/XI/2021/POLDA METRO JAYA pada 23 November 2021 dengan terlapor masih dalam lidik.

Rizky Billar menerapkan Pasal 27 Ayat 4 juncto Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) kepada akun-akun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.