Kompas.com - 28/11/2021, 18:32 WIB
Reza Rahadian ditemui di acara malam penganugerahan FFI 2021, Rabu (10/11/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOReza Rahadian ditemui di acara malam penganugerahan FFI 2021, Rabu (10/11/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Reza Rahadian menyampaikan pandangannya tentang kriteria cowok yang bisa disebut sempurna di podcast Deddy Corbuzier, Close The Door.

Perbincangan tentang cowok sempurna itu bermula ketika Reza membicarakan karakternya sebagai Budi Baik di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. 

Karakter tersebut digambarkan Reza sebagai pria dengan kepribadian Toxic masculinity.

Kemudian Deddy Corbuzier meminta tanggapan dari Reza Rahadian tentang kriteria cowok sempurna. 

Baca juga: Ceritakan Kesulitan Jadi Seorang Aktor, Reza Rahadian: Makanya di Luar Negeri Bisa Bunuh Diri Segala Macam

“Aku jawab ya, enggak ada. Ya enggak ada emang Mas. Menurut aku enggak ada,” kata Reza dikutip Kompas.com, Minggu (28/11/2021).

Kepada Deddy, Reza Rahadian kemudian memberikan contoh sederhana.

“Misalnya aku ngeliat kamu dengan otot dan sebagainya. Kalau kita foto berdua nih Mas Deddy sama aku, aku bukan cowok kurus banget yang ‘lu makan enggak sih hidupnya?’ Menurut aku sih enggak ada (cowok yang sempurna)” tutur Reza lagi.

Reza kemudian mengungkap sebuah prinsip untuk menjadi seorang cowok sempurna bagi dia dengan memperlakukan semua orang dengan baik.

Baca juga: Reza Rahadian Pernah Kunjungi Psikolog Gara-gara Terbawa Karakter dalam Film

“Jadi seseorang bisa menjadi keren di satu pilihan, enggak bisa ada di semua (pilihan),” kata Deddy menyimpulkan.

“Kalau pun adilnya, aku selalu percaya pria baik yang bisa memperlakukan orang-orang dengan baik. Orang-orang tidak melihat dari jenis kelamin,” ucap Reza menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.